Jomblo, Aura Kasih Kirim Pesan Cinta untuk Donghae Super Junior

Sejak putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih diketahui belum lagi memiliki seorang kekasih.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 10 Jul 2017, 16:20 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2017, 16:20 WIB
Aura Kasih
Sejak putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih diketahui belum lagi memiliki seorang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih merupakan salah satu artis Indonesia yang menggemari musik K-Pop. Setelah sebelumnya mengaku pernah membuntuti personel Big Bang, kali ini pelantun “Mari Bercinta” itu kedapatan mengirim pesan cinta untuk Donghae Super Junior.

Lee Donghae

Hal tersebut terlihat dalam unggahan sebuah akun fanbase K-pop di Instagram. Akun tersebut menampilkan screen capture Donghae saat melakukan siaran langsung via akun media sosialnya itu. Dalam kolom interaksi terlihat akun pribadi Aura Kasih yang memberikan emoticon jatuh cinta sebanyak empat kali.

Walaupun hal ini sempat membuat para penggemar K-pop gempar, tetapi ini bukanlah kali pertama Aura Kasih menunjukkan rasa sukanya dengan personel Super Junior itu. Dalam sebuah acara beberapa tahun lalu, Aura Kasih sempat memberikan ucapan ulang tahun untuk sahabat Siwon Super Junior itu.

Foto : Instagram Fanbase Kpop

Sejak putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih belum pernah menjalin kasih dengan pria lain. Walaupun sering dikaitkan dengan beberapa pria, tetapi wanita asli Bandung ini kerap kali membantah adanya hubungan spesial dengan seorang pria. 

 

Saksikan video menarik di bawah ini :

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya