Akhirnya, Aura Kasih Bicara soal Hubungannya dengan Pria Ini

Aura Kasih sempat mengungkapkan kerinduan dengan penyanyi ini.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 02 Jun 2017, 11:00 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2017, 11:00 WIB
Aura Kasih
Aura Kasih sempat mengungkapkan kerinduan dengan penyanyi ini. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Aura Kasih kembali jadi buruan awak media. Sejak dikabarkan putus dari Glenn Fredly, belum ada tanda-tanda Aura Kasih punya gandengan baru.

Ditemui usai peluncuran trailer film Surat Kecil untuk Tuhan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2017), Aura Kasih mengaku belum memiliki kekasih baru.

Aura Kasih dan Sandy Thema (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Enggak, belum ada (pasangan)," kata Aura Kasih santai.

Sebenarnya, pelantun lagu "Mari Bercinta" ini sempat dikaitkan dengan seorang pria bernama Sandy Thema. Gosip itu muncul lantaran Aura Kasih mengutarakan kerinduan kepada penyanyi solo tersebut.

Melalui akun Instagram-nya, Aura Kasih mengunggah sebuah foto Sandy seorang diri dengan latar pemandangan. Yang membuat netizen bertanya-tanya ialah keterangan foto yang ditulis Aura Kasih. "Hei, miss you.. buru balik deh #bff."

Namun, saat dikonfirmasi tentang hubungannya dengan Sandy, Aura Kasih cuma menjawab, "Oh, he's my best friend. Kami sangat sangat bersahabat. Dia sahabat aku." (fei)

Pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan, Aura Kasih saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (30/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya