Soal Twit terhadap Panglima TNI, Nikita Mirzani Merasa Difitnah

"Mungkin ada propaganda yang mau pakai nama Niki," kata Nikita Mirzani.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 04 Okt 2017, 19:30 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2017, 19:30 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani menggelar konfrensi pers terkait cuitannya terhadap Panglima TNI Gatot Nurmantyo. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Twit Nikita Mirzani yang menyinggung Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo telah membuat kegemparan. Nikita Mirzani dianggap telah menghina Gatot Nurmantyo dan ia sampai dilaporkan ke polisi karena kasus tersebut.

Namun, Nikita Mirzani membela diri. Artis seksi yang terkenal sensasional itu membantah telah membuat twit terkait Jenderal Gatot Nurmantyo. Artis kelahiran 17 Maret 1986 itu bahkan merasa telah difitnah.

Panglima TNI Gatot Nurmantyo. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Menurut Nikita Mirzani, setiap kegiatannya di media sosial selalu terhubung dengan Instagram. Menurutnya, kalau ia menulis kicauan tentang Jenderal Gatot Nurmantyo, seharusnya hal itu juga bisa dilihat di media sosial lainnya, seperti Facebook dan Instagram.

"Niki tidak terlalu paham dengan media sosial. Niki memang punya medsos Twitter, FB, tapi itu semua terkoneksi dengan Instagram, jadi apa pun itu terkoneksi ke Instagram. Niki tidak pernah buka Twitter secara langsung," ujar Nikita Mirzani, saat menggelar konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

Nikita Mirzani pun merasa telah difitnah dan ada seseorang yang memanfaatkan namanya untuk menjatuhkan nama seseorang, dalam kasus ini adalah Jenderal Gatot Nurmantyo.

"Niki di sini bukan terzalimi yah, kurang tepat. Tapi Niki merasa dimanfaatkan namanya untuk sebagian orang dan Niki tidak tahu akan digunakan seperti apa, Niki sudah ikhlas aja. Mudah-mudahan orang yang menzalimi Niki sampai separah ini, orangnya sehat-sehat aja, diampuni dosa-dosanya, dan panjang umurnya," kata Nikita Mirzani.

Aktris Nikita Mirzani menunjukkan akun twitter miliknya usai jumpa pers di kawasan Kemang Jakarta, Rabu (4/10). Nikita bertekad menempuh jalur hukum terkait fitnah kabar dirinya menghina Panglima TNI melalui akun Twitternya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau Niki kan memang sensitif, ya. Apa pun masalah yang ada nama Nikinya langsung jadi besar. Mungkin ada propaganda yang mau pakai nama Niki. Menurut Niki," lanjut Nikita Mirzani.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani juga menyampaikan permohonan maafnya secara terbuka untuk semua pihak yang telah dirugikan. Khususnya Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo.

"Niki minta maaf kepada pihak kepolisian, dan Bapak Jenderal Panglima TNI karena adanya berita salah paham ini, mereka direpotkan dengan laporan yang tidak enak ini," ujar Nikita Mirzani.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya