Kuasa Hukum Siap Hadirkan Psikiater untuk Angela Lee

Sempat ingin bunuh diri, pengacara mengaku Angela Lee sudah mulai lebih tenang.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 09 Nov 2017, 16:20 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2017, 16:20 WIB
Angela Lee
Angela Lee (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir beberapa kali berniat bunuh diri karena frustasi dengan utang-utangnya, kondisi Angela Lee saat ini sudah lebih stabil dibanding sebelumnya. Apalagi setelah ia mendapatkan dukungan dari pengacaranya, Henry Indraguna.

"Saat ini (Angela Lee) sudah lebih tenang, setelah kami dampingi dan coba tenangkan. Dan kemarin sudah ke Komnas HAM," kata Henry Indraguna kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Kamis (9/11/2017).

Bahkan untuk lebih memastikan kondisi psikologis Angela Lee, Henry Indraguna akan mendatangkan psikiater jika memang diperlukan.

"Nanti rencananya kami juga akan hadirkan psikiater agar kondisinya bisa lebih tenang," kata Henry Indraguna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sempat Berniat Bunuh Diri

Seperti diketahui, Angela Lee pernah berniat bunuh diri karena frustasi dengan utang-utangnya. Angela Lee terlilit utang hingga nilainya berkisar Rp 25-26 miliar.

Akar dari utang-utang yang menumpuk tersebut, diakui Angela Lee adalah keteledorannya dalam perhitungan bisnisnya. Angela Lee mengambil beberapa sejumlah tas mewah yang laku ataupun tidak tetap harus dibayarnya.

"Ada utang muncul karena (nombokin tas yang belum laku) itu. Aku enggak koordinasi ke dia. Enggak ada hitam di atas putih. Dari bunga itu, aku enggak bisa nutupin, enggak tahu (cari) ke mana, aku pinjam sana-sini gali lubang tutup lubang," kata Angela Lee beberapa waktu lalu.

Angela Lee (Instagram)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya