Pergi Bareng Anak, Faisal Harris Acuhkan Jennifer Dunn?

Sejak Jennifer Dunn ditangkap polisi, Faisal Harris belum pernah sekalipun menghampiri istri sirinya tersebut.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 13 Jan 2018, 15:30 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2018, 15:30 WIB
Jennifer Dunn
Sejak Jennifer Dunn ditangkap polisi, Faisal Harris belum pernah sekalipun menghampiri istri sirinya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn diketahui berstatus istri siri dari Faisal Harris. Namun anehnya, sejak Jennifer ditangkap polisi, Faisal belum pernah sekalipun menghampiri istri sirinya tersebut.

 Faisal Harris dan dua putrinya, Shakilla dan Shabina.

Faisal Harris justru lebih sering terlihat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Seperti kali ini, Faisal pergi makan siang dengan dua putrinya, Shakilla dan Shabina.

Keceriaan terpancar jelas di wajah Faisal Harris dan kedua anaknya. Seolah tidak pernah terjadi masalah apa pun di dalam keluarga mereka. Padahal, sebelum ini keluarga Faisal terpecah belah karena kehadiran Jennifer Dunn.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Mau Dikaitkan Lagi

Faisal Harris
Faisal Harris [foto: stephenlangitan.com]

Mirisnya lagi, Faisal Harris seolah tak terima namanya terus-menerus dikaitkan dengan Jennifer Dunn. Belum lama ini, melalui pengacaranya, Faisal menegaskan bahwa dirinya sudah tak lagi memiliki hubungan dengan wanita kelahiran 10 Oktober 1989 itu.

"Saya mau sampaikan, pertama jangan selalu disangkutkan atau dikorelasikan kasus, permasalahan Jennifer Dunn. Apapun, termasuk permasalahan yang sekarang dengan Harris," ujar pengacara Faisal Harris, Firman Chandra di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2017).

Padahal, saat kediaman Jennifer Dunn digerebek polisi, Faisal Harris kabarnya juga berada di sana. Namun, kini Faisal seperti sudah tak mau tahu lagi soal Jedun.

 


Pulang ke Rumah Istri Pertama

Shafa Harris dan Sarita Abdul Mukti
Shafa Harris dan Sarita Abdul Mukti [foto: instagram]

Selang beberapa hari setelah Jennifer Dunn ditangkap, Faisal Harris kedapatan pulang ke rumah istri sahnya, Sarita Abdul Mukti. Melalui Instagram pribadinya, Sarita memperlihatkan foto Faisal tengah tertidur lelap di kamarnya.

"Wahai suami (abaikan hubungan kita saat ini) tidurlah yg nyenyak, disini tempat ternyamanmu tempat dimana ketulusan berada, tempat yg penuh cinta dari anak2mu...upakan sejenak pertikaian kita... ini bukan tentang cinta kita, tapi ini tentang rasa nyaman yg sesungguhnya...," tulis Sarita di keterangan foto.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya