Ikuti Jejak Melody, Ini Harapan Kinal untuk JKT48

Keputusan Melody diikuti oleh salah satu sahabatnya di JKT48, Devi Kinal Putri alias Kinal.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 26 Mar 2018, 09:50 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2018, 09:50 WIB
Devi Kinal Putri (Instagram/ @jkt48dkinal)
Devi Kinal Putri (Instagram/ @jkt48dkinal)

Liputan6.com, Jakarta - Melody memutuskan untuk lulus dari JKT48, setelah 6,5 tahun bersama idol grup yang membesarkan namanya di panggung hiburan Tanah Air itu.

Ternyata, keputusan Melody diikuti oleh salah satu sahabatnya di JKT48, Devi Kinal Putri alias Kinal, salah satu member generasi pertama tim J.

Kabar itu diumumkan oleh Kinal di panggung Handshake Festival untuk perpisahan Melody, di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018).

"Semua orang tahu aku adalah member JKT48 yang lama. Sekarang JKT48 mau membuka era baru dan semua enggak akan sempurna kalau masih ada wajah-wajah lama," ungkap Kinal dengan mata berkaca-kaca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terkejut

Devi Kinal Putri (Instagram/ @jkt48dkinal)
Devi Kinal Putri (Instagram/ @jkt48dkinal)

Mendengar pengumuman tersebut, sontak para penggemar JKT48 yang hadir terkejut. Kinal hanya meminta para penggemar untuk tetap memberi dukungan kepada JKT48 selepas dirinya tak lagi bersama. Ia ingin agar nama grup yang  membesarkannya itu tetap harum di industri musik Tanah Air.

"Saat aku sudah enggak ada, aku maunya JKT48 bisa semakin bagus dan maka dari itu, aku akan terus bantu JKT48," ungkapnya.


Perkembangan Berarti

[Bintang] Kinal JKT48
Kinal JKT48 (via twitter.com)

Tak hanya meminta dukungan para penggemar untuk JKT48, Kinal juga ingin melihat perubahan yang berarti dari grup tersebut oleh generasi baru setelah ia resmi lulus.

"Aku mau JKT48 lebih berkembang lagi. Jika suatu saat aku resmi lulus, maunya terus dukung JKT48. Nanti sampai aku tidak jadi member lagi kalian tetap bantu aku ya, mau," ucap Kinal.


Dukungan kepada JKT48

[Bintang] Kinal JKT48
Kinal JKT48 (via twitter @kinalJKT48)

Tak ketinggalan, Kinal juga memberikan dukungannya kepada JKT48 melalui doa dan harapan singkat.

"Semangat buat JKT48. Semoga semakin sukses," kata Kinal.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya