Dihamili Pacar, Dewi Sanca Malah Ingin Menikah dengan Pria Lain?

Dewi Sanca sebut ada yang mengajaknya menikah.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 08 Mei 2018, 11:20 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2018, 11:20 WIB
Dewi Sanca
Dewi Sanca sebut ada yang mengajaknya menikah. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Sanca kini tengah mengandung buah cintanya dengan seorang pria yang berinisial RF. Namun sayang, kekasihnya tersebut tak berniat mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan menikahi Dewi Sanca.

Berkali-kali Dewi Sanca meminta dinikahi, tapi jawaban RF tetap sama. Alhasil, penyanyi yang memelihara puluhan ular sanca di rumahnya itu seakan mencari cara agar calon bayinya kelak tak bertanya-tanya soal ayahnya.

Melalui Instagram Story yang diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita, Senin (7/5/2018), Dewi Sanca cerita sekaligus mengungkap kode soal pria yang akan menikahinya kelak. 

Ramalan itu berbunyi, jika seorang pria menikahi Dewi Sanca dan memutuskan untuk hidup bersama, pria itu akan hidup kaya raya.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bisa Kaya Raya

Dewi Sanca
Dewi Sanca cerita soal pria yang kemungkinan akan menikahinya kelak. [foto: instagram]

"Modus apa ngak yak?! Masa ada orng blng kata nya klau nikahin aku pd saat hamil skrg, tunggu sampai melahirkan baru hidup bareng bisa kaya raya," tulis Dewi Sanca dalam Instagram Story tersebut.


Dilarang Agama

Dewi Sanca
Dewi Sanca

Dewi Sanca mengaku sudah banyak pria yang ingin menikahinya. Namun, menurut perempuan 34 tahun itu, menikah ketika tengah mengandung anak tidak diperbolehkan oleh agama.

"Dr kmrn2 jg ada bbrpa yg mau nikahin cm sy mikir jg kali. Karna menurut agama ku bahwa orng hamil tdk boleh dinikahi,klau sdh melahirkan baru boleh," sambung Dewi Sanca.


Akan Dinikahi Siapa?

Dewi Sanca
Dewi Sanca (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Lantas, dengan siapa kah akhirnya cinta Dewi Sanca berlabuh? Hingga kini, usia kandungan sang penyanyi sudah memasuki bulan ketiga. Pria mana kah yang bersedia menjadi ayah dari jabang bayi tersebut?

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya