Ngaku Malas Muncul di Acara TV, Dewi Sanca Banjir Sindiran

Dewi Sanca diserang cibiran warganet ketika mengeluh di media sosial.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 22 Des 2017, 06:05 WIB
Diterbitkan 22 Des 2017, 06:05 WIB
Dewi Sanca
Dewi Sanca diserang cibiran warganet ketika mengeluh di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Sanca tampaknya tak pernah terpengaruh dengan komentar negatif banyak orang. Buktinya, pedangdut yang kini merambah dunia DJ itu tetap menunjukkan sikap unik, seakan berusaha menarik perhatian publik, melalui Instagram pribadinya.

Seperti yang terlihat dalam beberapa unggahan di Instagram Story Dewi Sanca, Kamis (21/12/2017). Melalui tulisan panjang yang diunggah secara berturut-turut, Dewi Sanca seakan ingin mencurahkan isi hatinya.

Liputan6.com

Awalnya, perempuan berusia mengeluhkan rasa malasnya ketika akan diundang tampil di acara televisi. "Aku kenapa sich. Perasaan diundang ke acara bintang tamu on air TV malas bangeut sekarang," tulis Dewi Sanca.

Bukan karena tak ada tawaran, perempuan 34 tahun itu seakan tak punya gairah untuk tampil di depan banyak orang. "Cuma off air DJ aza yang aku terima nggak tahu malas aza bawaannya. Malas dandan, malas ketemu orang, malas bicara cuma pengen diam entah sampai kapan," lanjut Dewi Sanca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ingin Berserah pada Tuhan

Dewi Sanca
Penyanyi dangdut, Dewi Sanca saat mengisi acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta (2/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Perempuan yang kerap memamerkan harta benda sebagai bukti kerja kerasnya itu sempat mengira dirinya sedang putus asa. Namun rupanya, Dewi Sanca hanya ingin lebih dekat dengan Sang Pencipta dengan memperbanyak ibadah.

"Sekarang aku cuma ingin curhat sama Allah salat malam, sujud agar aku LBH kuat dan sabar. Tugas ku belum selesai Ya'Allah. Masih ada mamahku, dua ponakan ku, juga bidadari kecilku yang butuh pundakku untuk sandaran mereka. Kembalikan semangat ku ya'Allah," ungkap Dewi Sanca.


Disindir Para Pengguna Instagram

Dewi Sanca
Penyanyi dangdut, Dewi Sanca saat mengisi acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta (2/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Curahan hati Dewi Sanca itu lantas viral melalui akun Instagram @lambe_lamis. Bukannya menaruh simpati, kebanyakan warganet justru melontarkan tanggapan negatif dengan menyindir sang artis.

"butuh pengakuan kalau dia banyak job tapi ditolak-tolak seolah-olah ga butuh wkwkwk," sindir @lv.shopp.

"Pamer secara halus kalau dese banyak job, padahal enggak ada yang mau tahu dan peduli juga sih banyak apa nggaknya," sahut @yunishoppu.

"Tawarannya banyak tuhh dipamerin... biasa orang yang memamerkan sesuatu itu enggak sesuai dengan kenyataannya," ungkap pemilik akun @hiburan.ajaa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya