Lucunya Permintaan Anak-Anak Zaskia Adya Mecca untuk Dibangunkan Sahur

Zaskia Adya Mecca punya cerita seru soal sahur hari pertama bersama keluarganya.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 17 Mei 2018, 09:20 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2018, 09:20 WIB
Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca punya cerita seru soal sahur hari pertama bersama keluarganya. [foto: instagram/zaskiadyamecca]

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan akhirnya telah tiba. Di hari pertama puasa ini rupanya membawa keseruan tersendiri bagi Zaskia Adya Mecca dengan anak-anaknya, Sybil dan Kala.

Meski keduanya masih kecil, Sybil dan Kala sangat bersemangat menyambut bulan suci Ramadan. Anak-anak Zaskia Adya Mecca itu bahkan minta dibangunkan untuk ikut sahur dan berpuasa.

Lucunya, Sybil dan Kala punya permintaan khusus agar mereka bisa bangun saat sahur. Dimulai dari si sulung Sybil yang minta diseret kakinya jika ia tidak terbangun.

"Kalo si cantik ini beda lagi cara minta banguninnya “Biaa .. kalo aku ga kebangun shaur tolong tarik kaki aku! Seret aja ampe aku bangun! Tolong ya biaa” entah ide darimana," cerita Zaskia Adya Mecca di Instagram pribadinya, Kamis (17/5/2018).

 


Langsung Buka Mata

Zaskia Adya Mecca
Anak sulung Zaskia Adya Mecca, Sybil [foto: instagram/zaskiadyamecca]

Tanpa disangka, Sybil sangat mudah dibangunkan. Hanya satu kali panggilan, anak pertama Zaskia Adya Meccca dan Hanung Bramantyo itu langsung buka mata.

"Tapi masyaa Allah pas dibangunin sekali dia buka mata lalu senyum .. selamat shaur sayang .. semoga semangat shaurnya istiqomah sampai akhir ramadhan nanti," sambung Zaskia.

 


Minta Digulingkan

Zaskia Adya Mecca
Anak kedua Zaskia Adya Mecca, Kala [foto: instagram/zaskiadyamecca]

Beda lagi dengan si anak kedua, Kala yang minta digulingkan sampai jatuh agar ia terbangun. "“Abi! Bia! Besok subuh bangunin aku mau ikut shaur! Kalo aku ga bangun, guling2in aku ampe jatoh dari tempat tidur ya biar aku bangun!” -kala," kata Zaskia Adya Mecca

Hebatnya, Kala ternyata sudah lebih dulu bangun sebelum waktunya. "Masyaa Allah semangatnya nak! Alhamdulillah jam 2.30 dia bangun sendiri disaat semua lagi masak .. good job Kals!" lanjutnya.

 


Vakum Pekerjaan

Zaskia Adya Mecca
Sahur hari pertama keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo [foto: instagram/zaskiadyamecca]

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di bulan Ramadan tahun ini Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo juga sengaja tidak mengambil pekerjaan. Mereka ingin bisa melewatkan puasa dan tarawih bersama.

"Alhamdulillah nikmat luar biasa bisa kumpul lengkap, anak2 semangat traweh-shaur-puasa, abi nya pun ga shooting ramadhan tahun ini (jadi bia-nya pun absen dulu ya)" jelas Zaskia.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya