Putus dari Ariel NOAH, Sophia Latjuba Move On

Sophia Latjuba mengaku menikmati kesendiriannya.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Mei 2018, 17:40 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2018, 17:40 WIB
[Bintang] Sophia Latjuba
Untuk yang satu ini Sophia tidak berbusana seksi. Ia memakai celana dan outer abu-abu serta kaus putih. Lalu ia juga memadukannya dengan scarf untuk menutupi bagian leher dan dadanya. Cantik banget pastinya. (Instagram/sophia_latjuba88)

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba baru saja mengumumkan status barunya setelah tak lagi berpacaran dengan Ariel NOAH. Kini, Sophia Latjuba memang berstatus single. 

Saat disinggung mengenai statusnya, Sophia Latjuba langsung diterpa isu tak sedap. Dirinya langsung diterpa berita kedekatan dengan beberapa nama aktor dalam negeri.

"Nggak ada. Belum ada, masih enjoy sendiri," ujar Sophia Latjuba saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Trauma

[Bintang] Sophia Latjuba
Artis cantik Sophia Latjuba, selalu berhasil menarik perhatian publik lewat penampilannya. bertubuh tinggi dan langsing membuatnya selalu seksi saat mengenaka busana bergaya apapun. (Instagram/sophia_latjuba88)

Terkait dengan kesendiriannya ia mengaku tak trauma. "Engga sih semua kan emang jodoh. Pacar pun jodoh," katanya. Ia juga menyampaikan bahwa ia tidak akan merahasiakan jika sosok itu sudah ada. 

Menurutnya, "Nanti kalau ada tidak akan saya rahasiakan udah gitu aja. Akan saya jadikan privasi tapi tidak rahasia."

Akankah Sophia menjalin hubungan dengan musisi lagi? Musisi itu banyak lho," jawabnya singkat penuh teka-teki.

 


Traveling

[Bintang] Sophia Latjuba
Lantas apa yang menjadi alasan Sophia mau terlibat dalam film genre horor. Ia juga mengaku senang saat kembali terlibat main bareng Buceek Deep. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hingga saat ini ia mengatakan bahwa ia menjadikan keluarga, pekerjaan, dan me time dengan travelling sebagai prioritasnya. "Prioritas sekarang, anak-anak keluarga, kerja, dan travelling. Lagi menikmati aja," sebutnya. 

Menutup statementnya Sophia menceritakan bahwa anak-anaknya tak memiliki kriteria tertentu yang harus dipenuhi seorang laki-laki untuk bisa bersama dengan sang mama.

"Ngebantu ibunya gitu maksudnya ya? Karena ibunya saja susah nyarinya, iya ya, saya juga bingung," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya