Priyanka Chopra Bersiap Hadiri Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Priyanka Chopra disebut-sebut sebagai salah satu bridesmaid alias pengiring pengantin.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Mei 2018, 19:00 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2018, 19:00 WIB
[Bintang] Tampil Cantik di Met Gala 2018, Priyanka Chopra Tuai Pujian
Bahkan ia pernah berhasil menyabet sebuah penghargaan di Choice Awards 2015. Setelah itu, ia dipercaya menjadi pembawa acara dalam Oscar 2016. (AFP/Jason Kempin/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Liputan6.com, Jakarta Artis India Priyanka Chopra akan menghadiri pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle Sabtu, (19/5). Pernikahan akan dilangsungkan di Inggris yang menjadi perayaan cukup besar di Britania Raya. 

Sebagai salah satu sahabat dekat Meghan, Priyanka Chopra disebut-sebut sebagai salah satu bridesmaid alias pengiring pengantin. Namun ternyata Meghan mengikuti tradisi Kerajaan Inggris yang tidak menggunakan bridesmaid perempuan dewasa di hari pernikahan, melainkan menggunakan pendamping anak-anak.

Meski demikian, kabarnya Priyanka Chopra tetap menjadi tamu yang diundang dalam acara ini. Kabar itu semakin kencang beredar setelah Priyanka menunjukkan foto kala ia hendak terbang dengan pesawat jet pribadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sampai Jumpa

Priyanka Chopra
Priyanka Chopra benar-benar mengikuti tema yang diberikan dalam acara Met Gala 2018 (Instagram/priyankachopra)

Diduga kuat, Priyanka akan terbang ke London untuk menghadiri pernikahan Meghan dan Pangeran Harry. Namun, Priyanka tak memberikan detail tujuannya. Ia hanya menyebut, "sampai jumpa di sisi dunia lainnya" yang menjadi petunjuk bahwa perjalanannya jauh.

 


  Apakah Akan Datang

[Bintang] Begini Perasaan Priyanka Chopra Saat Quantico Meraih Kesuksesan
Akan tetapi Priyanka Chopra mengaku senang dengan perhatian yang diberikan penggemar kepada dirinya. Menurutnya sorotan penggemar adalah sebuah pencapaian bagi seorang artis. (Foto: instagram.com/priyankachopra)

 

Apakah Priyanka benar-benar akan menghadiri pernikahan sahabatnya itu? Ataukah ia hendak pergi ke tempat lain yang jaraknya sama jauhnya dengan Inggris? Kita tunggu saja kabar dari mantan Miss World ini. 

Priyanka sendiri sudah berjanji akan memberikan update sebanyak yang ia bisa tentang perjalanannya kali ini. Sepertinya bakal menarik ya...

 

Sumber: Kapanlagi

Penulis: Wulan Noviarina

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya