Istri Abdee Negara Tak Mau Bercerai?

Abdee Negara tetap pada keputusannya untuk berpisah dengan sang istri.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Jun 2018, 11:20 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2018, 11:20 WIB
[Bintang] Abdee Negara
Puncaknya saat Abdee divonis gagal ginjal kronik. Yang menurut dokter dipicu stress lantaran hubungannya dengan sang istri sudah tidak harmonis. Bahkan, menurut Abdee jurang pemisah makin lebar. (dok. Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Perceraian personel Slank, Abdee Negara dengan Anita Desy Farida masih terus berjalan. Namun, dari agenda pembuktian persidangan, sang istri tidak menghadiri persidangan dengan alasan sakit. 

Pihak Abdee Negara pun menilai jika  Anita Desy Farida masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan menunda-nunda persidangan. Jika memang benar pihak Anita tak mau bercerai, Abdee pun menilai jika keinginan itu sangatlah sulit.

"Bisa jadi ya, mungkin ini kan upaya ya, mungkin berharap lah, tapi klien kami sulit," ujar kuasa hukum Abdee Negara, Taufiq Mahmud, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

 


Sengaja Menunda

Sidang Lanjutan Perceraian, Istri Abdee Slank Sendirian di Ruang Sidang
Istri dari Abdee Negara atau Abdee Slank, yakni Anita Desy Farida saat menghadiri sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3). Dalam sidang ini baik Abdee maupun kuasa hukumnya tidak hadir. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Proses persidangan memang menjadi lama karena Ibu Anita menunda terus, datang tunda terus, datang tunda terus. Harusnya kalau ikutin prosedur acara sidang, semua pasti cepat kan ada gugatan, jawaban, replik, duplik, berdasarkan waktunya cepat," lanjutnya. 

Sementara Anita dianggap menunda jalannya persidangan, Abdee Negara mengaku sudah siap. Segala berkas yang dibutuhkan lengkap, termasuk surat nikah yang sempat terselip.

 


Verstek

[Bintang] Abdee Negara
Berbagai rumor bermunculan terkait gugatan yang diajukan sejak Oktober 2017 silam. Sebelumnya, sang istri yang tak mau cerai mengaku sang suami telah memiliki wanita lain yang sedang hamil. (dok. Bintang.com)

Tapi benarkah jika tiga kali berturut-turut Anita tak hadiri persidangan, maka perceraian akan diputus secara verstek? 

"Oh iya, saya kan juga berusaha komunikasi dengan panitera mengenai waktu dan lain-lain. Tapi kan kalau kondisinya berturut-turut tidak datang 3 kali kan bisa di verstek. Tapi ini kan hadir nanti nggak, nggak bisa diapa-apain hanya ditegur. Kalau sakit saja bisa apa?” pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya