Keakraban Pemain Film Jaran Goyang Setelah Syuting Berakhir

Para pemain Jaran Goyang tampil kompak meski tak lagi syuting.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 12 Jun 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2018, 17:00 WIB
Jaran Goyang
Aktris Cut Meyriska yang bermain dalam film Jaran Goyang

Liputan6.com, Jakarta Bermain dalam film Jaran Goyang menyisakan keseruan tersendiri bagi pemainnya Cut Meyriska. Bagaimana tidak, meski sudah selesai syuting film garapan rumah produksi Intercept Film Craft, keakraban dan keintiman para pemainnya masih tetap terjalin.  

Menurut Cut Meyriska,  ketika syuting, komunikasi dan keakraban para pemainnya biasa-biasa saja, lantaran fokus dengan karakter dan kesibukan masing-masing.  Namun keakraban itu perlahan terjalin,  ketika mereka berkumpul bersama setelah syuting film Jaran Goyang tersebut selesai. 

"Jadi kita bikin grup khusus para pemainnya, nonton bareng, nongkrong, makan bareng, dan jadi kenal satu sama lain. Jadi sekarang jadi dekat banget, setiap hari komunikasi," kata Cut Meyriska saat ditemui di Meet and Greet film Jaran Goyang di Booth Megazip & Comforta di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Jakarta Pusat, Minggu (10/6/2018). 

"Seru banget, ada kak Nova Eliza, kak Intan, Laura Theux, Ajun Perwira, dan mereka anaknya seru banget. Pas lagi syuting ngga sedeket setelah syuting, pas kelar film kita ketemuan akhirnya dekat banget," sambung Cut Meyriska  

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Janjian

[Bintang] Cut Meyriska
Denim dan kaos lengan panjang. (instagram/cutratumeyriska)

Awalnya, mereka bisa berkumpul lantaran sebagian pemain Jaran Goyang sempat janjian untuk bertemu. Namun perlahan satu persatu para pemainnya hadir, dan membuat satu sama lain saling mengenal. 

"Awalnya kak Nova, Laura, dan aku, terus lama-lama semuanya datang dan lanjut ketemuan. Sampai akhirnya kita sering nongkrong bareng.  Curhat juga," ucap Cut Meyriska. 

Tak hanya kumpul dan nongkrong saja, mereka juga kerap berbagi pengalaman pribadinya satu sama lain. Biasanya sesama wanita saling curhat satu sama lain, terutama ke Nova Eliza yang lebih dewasa dan berpengalaman. 

"Aku sama kak Nova kenal sudah lama, tapi sekarang jauh lebih dekat. Dulu selebihnya sih sekadar doang. Sekarang kenal dekat, video call-an, telpon, kita karaokean, kita makan bareng, curhat juga, cerita masalah wanita juga," kata Cut Meyriska. 

 


Kompak

[Bintang] Cut Meyriska
Cut Meyriska (Deki Prayoga/bintang.com)

Buat selebritis cantik  asal Aceh, ini baru pertama kali ia rasakan setelah sekian kali bermain dalam sebuah film. Sebelumnya setelah syuting film selesai, selesai pula persahabatan mereka.   

"Baru kali ini, ini pertama kalinya setelah syuting pemainnya masih tetap ngumpul," kata Cut Meriska. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya