Hebat, Lagu Via Vallen Populer sampai Turki

Karya Via Vallen ternyata tidak hanya dinikmati pencinta dangdut di Tanah Air, bahkan dikenal hingga ke mancanegara.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 22 Jun 2018, 17:30 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2018, 17:30 WIB
[Bintang] Via Vallen
Karya Via Vallen ternyata tidak hanya dinikmati pecinta dangdut di Tanah Air tapi juga mancanegara. (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen kini menjadi salah satu penyanyi dangdut yang paling dicari. Apalagi kalau bukan berkat lagu andalannya "Sayang" yang cukup mencuri perhatian pencinta dangdut.

Karya Via Vallen ternyata tidak hanya dinikmati pencinta dangdut di Tanah Air tapi juga mancanegara. Popularitas Via di dunia internasional ini dibuktikan sendiri oleh presenter Arie Untung.

Ceritanya, Arie Untung dan keluarga kini tengah berlibur ke Turki. Begitu sampai di hotel tempatnya menginap, Arie mendengar suara musik yang tidak asing di telinganya.

Ternyata hotel tersebut memutar lagu "Sayang" milik Via Vallen, padahal tak banyak orang Indonesia yang berada di sana. "Via, di sini ada lagu lu nih diputar sama DJ lokal sini. Masya Allah hebat banget nih. Padahal enggak ada orang Indonesia," ujar Arie Untung di Instagram Story-nya, Jumat (22/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Via Vallen
Via Vallen [foto: instagram/arieuntung]

Dibayar Rp 35 Ribu

[Bintang] Via Vallen
Via Vallen (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Ketenaran yang saat ini dimilikinya tidak dengan mudah Via Vallen peroleh. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu benar-benar memulai kariernya dari bawah. Bahkan honor manggungnya dulu sempat jauh dari kata layak.

"Pernah nyumbang nyanyi juga di acara 17 Agustusan. Biasanya kan ada acara, ya kalau di kampung-kampung waktu dulu. Pertama kali dibayar itu dulu Rp 35 ribu," kata Via Vallen seperti dilansir dari JPNN (Jawa Pos Group).

 


Dilecehkan Pesepak Bola

[Bintang] Via Vallen
Via Vallen (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu, belum lama ini Via Vallen menerima perlakuan tak menyenangkan dari Marko Simic. Via mengaku mendapat kiriman pesan tak senonoh dari pesepak bola nasional itu.

Marko meminta Via bernyanyi di kamar mandi sambil mengenakan busana seksi. Geram, Via Vallen pun menceritakan hal ini di media sosial pribadinya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya