Justin Bieber Temui Keluarga Hailey Baldwin, Bicara Pernikahan?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin kabarnya akan menggelar pesta sederhana yang hanya akan dihadiri oleh kerabat dan orang terdekatnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Jul 2018, 08:00 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2018, 08:00 WIB
Justin Bieber
Justin Bieber (Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, New York City - Justin Bieber sudah terang-terangan tengan pertunangannya dengan Hailey Baldwin. Kisah cinta mereka dari pertemanan akhirnya bermuara ke pernikahan.

Belum genap seminggu setelah Justin Bieber mengumumkan pertunangannya dengan Hailey Baldwin, kini sebuah rumor baru kembali menyeruak. Pasangan romantis ini baru saja dikabarkan akan segera menggelar acara pernikahan mereka.

Sesuai rumor yang beredar, Justin Bieber dan Hailey Baldwin akan menggelar pesta sederhana yang hanya akan dihadiri oleh kerabat dan juga orang-orang terdekatnya. Hari besar mereka pun kabarnya akan dilangsungkan tahun depan.

Dan kini, salah satu kamera paparazzi baru saja mengabadikan kemunculan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Dilansir dari TMZ, pasangan ini sedang bersiap untuk terbang ke kawasan New Windsor yang terletak tak jauh dari pusat kota New York.

Meski sebelumnya sudah menjalin hubungan dekat dengan ayah Hailey, Stephens Baldwin, Justin Bieber tetap berusaha menjaga komunikasi di antara mereka. Karena itulah tak heran jika ia rela meluangkan waktunya dengan berkunjung ke sana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bicara Pernikahan

[Bintang] Hailey Baldwin
Hailey Baldwin (LISA O'CONNOR / AFP)

Banyak yang percaya jika kepergian Justin kali ini adalah untuk membicarakan rencana pernikahan mereka. Seperti yang kita tahu, belum lama ini seorang sumber menyebutkan jika mereka sedang menyusun segala persiapannya.


Foto Bareng Fans

[Bintang] Hailey Baldwin
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (AFP/Bintang.com)

Tak diketahui berapa lama Justin dan Hailey akan tinggal di sana. Yang jelas, di media sosial sudah banyak beredar potret mereka saat berpose bareng para fansnya yang ada di New Windsor. (Soraya/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya