Di Balik Layar Mile 22, Iko Uwais Ternyata Ditakuti

Iko Uwais membuktikan kualitasnya di hadapan para sineas, kru, dan aktor lain selama syuting Mile 22.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Agu 2018, 13:20 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2018, 13:20 WIB
Iko Uwais
Iko Uwais membuktikan kualitasnya di hadapan para sineas, kru, dan aktor lain selama syuting Mile 22. (Liputan6.cm/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Terlibat sebagai aktor di film Hollywood, membuat Iko Uwais harus lebih total dalam berakting. Terlebih, film barunya itu sangat kental dengan unsur laga dan baku hantam.

Iko Uwais pun membuktikan kualitasnya di hadapan para sineas, kru, dan aktor lain selama syuting Mile 22. Alhasil, hampir semua yang terlibat dalam film ini dibuat kagum.

Hal itu terlihat dalam video singkat behind the scene alias di balik layar film Mile 22 yang dipamerkan sendiri oleh Iko Uwais melalui halaman Twitter-nya.

"Hampir tiba. Simak adegan di balik pembuatan #Mile22 dan pastikan kalian menyaksikannya di bioskop pada 17 Agustus," tulis Iko Uwais dalam keterangan yang ditulis dalam bahasa Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Satu Cara

Di dalam video, tampak seorang kru mengatakan,"Hanya ada satu cara ketika berhadapan dengan Iko. Pukul dia dan langsung kabur, karena dia akan menghabisimu!"

Video tersebut juga memperlihatkan Iko Uwais yang menyapa fans film laga. Di akhir video, Iko Uwais juga dipuji sebagai pria paling keren.


Peran Krusial

Dalam Mile 22, Iko Uwais akan memiliki peran krusial, yakni sebagai agen pemilik informasi sensitif yang harus menyampaikan ke pemerintah negaranya demi jutaan nyawa manusia. Film ini turut dibintangi Mark Wahlberg, Lauren Cohan, dan John Malkovich.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya