Clean Bandit Siap Gelar Konser di Jakarta

Clean Bandit akan mengguncang Jakarta lewat konser bertajuk Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 20 Agu 2018, 18:20 WIB
Diterbitkan 20 Agu 2018, 18:20 WIB
Konser BOLD XPRERIENCE - Clean Bandit Live in Jakarta
Konser BOLD XPRERIENCE - Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018. (Otello Asia)

Liputan6.com, Jakarta Grup musik asal Inggris, Clean Bandit bakal menghibur para penggemarnya di Indonesia. Clean Bandit akan mengguncang Jakarta lewat konser bertajuk Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018. 

Clean Bandit dijadwalkan akan memulai konsernya pada pukul 20.00 WIB, di The Kasablanka Hall - Mall Kota Kasablanka, Senin (20/8/2018). Ini menjadi kesempatan kedua Clean Bandit ke Indonesia, sebelumnya mereka juga pernah konser di Indonesia pada Desember 2015 silam.

Kali ini Clean Bandit yang digawangi oleh Grace Chatto (cello, vokal), Jack Patterson (bass, keyboard), Luke Patterson (drum), siap memberikan kejutan-kejutan dalam konsernya tersebut. Hal itu disampaikan langsung oleh Clean Bandit saat menggelar konferensi pers di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

"Sesuatu yang mengejutkan sudah kami persiapkan untuk para fans di Indonesia," kata Jack Patterson.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Persiapan Khusus

[Bintang] Clean Bandit
Clean Bandit (Foto: AFP / Daniel LEAL-OLIVAS)

Tak hanya itu saja, Clean Bandit juga telah menyiapkan beberapa persiapan khusus untuk konsernya malam ini. Salah satunya adalah soal setlist lagu yang akan dibawakannya. 

"Kami sudah mempersiapkan beberapa aransemen dan remix baru, penampilan nanti malam akan lebih menggunakan set yang mengalir daripada setlist normalnya," timpal Luke Patterson.


Grace Chatto Absen

Band Inggris Clean Bandit Siap Goyang Indonesia
Berangkat dari Inggris, band Elektronik Clean Bandit siap tampil di Indonesia pada 8 Desember 2015.

Sayang, dalam konser kali ini, Grace Chatto kembali berhalangan hadir. Dari penuturan Jack dan Luke Patterson, Grace Chatto tidak bisa ikut karena masalah kesehatan. 

"Ya tentu saja kami juga pasti memikirkan Grace dan mendedikasikan penampilan nanti untuknya karena dia sangat sedih tidak bisa tampil di sini. Dia berusaha keras untuk menjalani tur ini. Tadinya juga sudah 50/50 apakah dia akan ikut tur ini atau tidak," ungkap Jack. 

"Kondisinya tidak membaik bahkan sebelum tur dimulai. Kami sudah menyarankannya untuk tidak ikut tur tapi dia tidak ingin mengecewakan semua orang. Ya dia memang bisa menjalani sejauh ini tapi sayangnya tur ini semakin membuatnya kelelahan," tambah Luke Patterson. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya