Hadiri Acara Keluarga, Millendaru Tampil Lebih Jantan

Dalam sebuah acara keluarga, Millendaru tak lagi berdandan feminim.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Agu 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2018, 15:00 WIB
[Bintang] Dari Makeup Nude Sampai Glamor, Cantiknya Millendaru Makin Bikin Jantung Berdebar Kencang
Millendaru (Sumber foto: millencyrus/instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap penampilan Millendaru nyaris selalu menjadi perhatian. Pasalnya, keponakan Ashanty itu kerap tampil feminim. Padahal Millendaru terlahir sebagai lelaki tulen.

Namun pemandangan berbeda terlihat dalam sebuah foto yang diunggah anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah. Pada foto yang diambil saat momen lamaran salah seorang keluarga, terlihat Azriel berfoto bersama saudara lelaki lainnya, termasuk Millendaru.

Azriel dan Millendaru tampak kompak dengan baju batik. Kali ini pria yang memiliki nama beken Millen Cyrus itu tak lagi berdandan feminim. Ia justru tampil lebih jantan meski rambut panjangnya ia biarkan terurai dengan sedikit make up.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Saudara Lelaki

[Bintang] Millendaru
Millendaru (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Menariknya, Azriel hanya menuliskan satu kata dalam postingan fotonya 'Bro's' yang bermaksud pada saudara-saudara lelaki.

Bro's 👌

A post shared by Azriel Hermansyah (@azriel_hermansyah) on


Dihadiri Keluarga

Ashanty dan Anak-Anaknya
Ashanty, Aurel Hermansyah, dan Arsy. (Instagram - @ashanty_ash)

Sementara itu masih dari Instagram Story Azriel, Aurel Hermansyah juga dandan cantik dengan baju biru. Tak lupa Arsy pun juga muncul sampai bikin gemas! (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya