Miss India 2004 Tanushree Dutta Mengaku Dilecehkan Aktor Senior Bollywood

Insiden yang menimpa Tanushree Dutta ini sebenarnya terjadi sekitar satu dekade lalu.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Okt 2018, 17:20 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2018, 17:20 WIB
Tanushree Dutta (Instagram/ iamtanushreeduttaofficial)
Tanushree Dutta (Instagram/ iamtanushreeduttaofficial)

Liputan6.com, Jakarta Tanushree Dutta, yang selama ini dikenal publik sebagai Miss India 2004 yang terjun ke dunia akting, membuat sebuah pengakuan mengejutkan. 

Wanita yang masuk dalam Top 10 Miss Universe 2004 ini mengatakan bahwa Nana Patekar, seorang aktor senior Bollywood, telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya. 

Dilansir dari IANS, beberapa waktu lalu, insiden yang menimpa Tanushree Dutta ini sebenarnya terjadi sekitar satu dekade lalu, di sebuah lokasi syuting. 

Menurut Tanushree Dutta, selama ini ia sudah berusaha untuk bicara, namun ia tak pernah berani mengungkapkannya hingga detik ini.

 

 


Tarian Vulgar

Kejadian tak menyenangkan yang dialami oleh Tanushree berlangsung ketika ia syuting adegan menari dengan Nana. Menurut Tanushree, Nana diduga meminta koreografer Ganesh Acharya membuat tarian vulgar untuk mereka.

Padahal seharusnya Nana tidak ada dalam tarian yang dilakukan oleh Tanushree. Namun karena permintaan Nana, adegan itu dilakukan dan Tanushree merasa tak nyaman.

"Dia tidak ada urusan dengan adegan itu. Seharusnya itu adalah adegan soloku. Tapi dia ada di sana. Menarik tanganku, mengajariku menari," ujar Tanushree.


Mobil Dirusak

Tanushree Dutta (Instagram/ iamtanushreeduttaofficial)
Tanushree Dutta (Instagram/ iamtanushreeduttaofficial)

Pada waktu kejadian berlangsung, Tanushree berada di lokasi syuting bersama orangtuanya. Ketika ia berusaha menolak dan akan pergi bersama orangtuanya, Tanushree mendapatkan tindak kekerasan.

Ia menyebut Nana Patekar memanggil beberapa kawannya dari sebuah partai politik untuk merusak mobil Tanushree. Beberapa pria mengelilingi mobil Tanushree yang kala itu juga ditumpangi oleh orangtuanya. Para pria itu merusak mobil dan memecahkan kaca jendela.

Tanushree menyebut ada dua orang saksi yang mengetahui kejadian itu. Insiden ini pun sempat jadi pembicaraan di lokasi syuting. Namun hanya beberapa hari kru mendiskusikan hal ini, lalu semua beritanya lenyap ditelan bumi.

(Wulan Noviarina/ Kapanlagi.com) 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya