Femmy Permatasari Akan Nikahi Pengusaha Tahun Depan

Menurut Femmy Permatasari, pria yang akan menjadi pendamping hidupnya kali ini berprofesi sebagai pengusaha.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Okt 2018, 09:30 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2018, 09:30 WIB
Femmy Permatasari
Femmy Permatasari [foto: Instagram/femmypermatasari]

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Femmy Permatasari. Tak lama lagi, ia disebut-sebut akan segera melepas masa jandanya. Femmy kabarnya akan segera menikah lagi tahun depan.

Menurut Femmy Permatasari, pria yang akan menjadi pendamping hidupnya kali ini berprofesi sebagai pengusaha. Sayang tak diungkapkan siapa sosok pria tersebut.

"Semoga tahun depan enggak ada apa-apa, kami ada pernikahan tahun depan," kata Femmy Permatasari saat berada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 8 Oktober 2018.

Tanpa mengungkapkan tanggal pernikahan, Femmy Permatasari mengatakan pernikahannya akan digelar di luar kota Jakarta. Dia memastikan seluruh keluarga, termasuk anak-anaknya, sudah mendukungnya untuk menikah kembali.

"Baik-baik semua. Anak saya juga dekat. Anak-anak kami sudah pada dekat," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lebih Muda

Femmy Permatasari
Femmy Permatasari [foto: Instagram/femmypermatasari]

Terkait sosok calon suaminya, Femmy mengatakan jika pria yang akan menikahi adalah seorang duda beranak tiga. Usianya dengan kekasihnya tersebut diakui lebih muda tiga tahun darinya.


Tanggung Jawab

Femmy Permatasari
Femmy Permatasari (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Meski lebih muda, Femmy mengatakan hal itu bukan penghalang. Sebab, di mata Femmy calon suaminya itu sangat bertanggung jawab.

"Dia itu romantis banget, humoris, baik, tanggung jawab dan perhatian. Terus sayang saya banget," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya