Diserang Gangguan Mistis, Ruben Onsu Ajak Anak Istrinya Tidur di Mobil

Ruben Onsu mengajak anak istrinya tidur di dalam mobil bila gangguan mistis mulai menyerang dirinya

oleh Sapto Purnomo diperbarui 27 Okt 2018, 13:00 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2018, 13:00 WIB
Ruben Onsu
Ruben Onsu senantiasa meluangkan waktu bersama anaknya. (Deki Prayoga/Fimela.com).

Liputan6.com, Jakarta Sudah beberapa bulan belakangan ini, Ruben Onsu kerap mengalami gangguan secara mistis yang tidak bisa dijelaskan dengan logika. Bahkan gangguan mistis tersebut diugkapkan Ruben Onsu mengancam keselamatan dirinya dan juga dua perempuan yang dicintainya, Sarwendah dan putrinya Thalia Putri Onsu.

Oleh karenanya setiap kali gangguan mistis tersebut datang, Ruben Onsu mengajak anak serta istrinya mengungsi dan memilih tidur di dalam mobil. 

"Kalau lagi ada gangguan, saya bawa anak dan istri saya tidur di mobil. Entar kalau sudah keadaan aman, ini aman, baru masukin lagi," ujar Ruben Onsu ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kasihan Sarwendah

Ruben Onsu
Ruben Onsu (Instagram/@rubenonsu)

Sebenarnya Ruben Onsu merasa kasihan dengan Sarwendah, harus bolak-balik mengungsi ditengah kondisinya tyang saat ini tengah berbadan dua. Namun tidak ada pilihan lain kata Ruben Onsu, agar ia dan istrinya terutama anaknya selamat dari gangguan mistis yang menteror keluarganya.

"Cuma kasihan sih, kasihan istri saya kan akhirnya harus bolak balik," ujar Ruben.


Tak Pindah

[Bintang] Ruben Onsu dan Sarwendah
Ruben Onsu dan Sarwendah

Meski kerap mengalami serangan mistis, namun Ruben Onsu tidak akan pindah rumah. Ia akan tetap berada dalam rumah yang selama ini ia bangun dengan hasil keringatnya sendiri.

"Pindah sih nggaklah. Saya nggak akan pindah rumah," kata Ruben Onsu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya