Dhea Imut Minta Bantuan Warganet untuk Kejar Penabrak Mobilnya

Beruntung Dhea Imut tak mengalami cedera, namun mobilnya mengalami kerusakan di bagian kaca spion.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 04 Des 2018, 10:40 WIB
Diterbitkan 04 Des 2018, 10:40 WIB
[Bintang] Dea Imut
Beruntung Dhea Imut tak mengalami cedera, namun mobilnya mengalami kerusakan di bagian kaca spion. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Dhea Imut alias Dea Annisa mengalamai kejadian naas, Mobil yang dikendarainya ditabrak oleh pengendara lain. Peristiwa itu terjadi pada Senin (3/12/2018) pukul 20.30 WIB, di Jalan Juanda, Depok, Jawa Barat.

Untunglah Dhea Imut tak mengalami cedera. Tapi, mobilnya mengalami kerusakan di bagian kaca spion. Alih-alih mendapat pertanggungjawaban dari si pelaku, yang terjadi malah sebaliknya.

"Mobil Dhea rusak di dekat spion sebelah kanan. Terus si orang itu keluar dari mobil," jelas pengacara Dhea Imut, Henry Indraguna saat dihubungi, sesaat setelah kejadian. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Marah-Marah

[Bintang] Dea Imut
Dhea Imut (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Setelah itu diajak bicara baik-baik, malah orang itu marah-marah. Setelah marah-marah akhirnya pergi lah dia, enggak mau diajak ke kantor polisi," sambung Dhea Imut.

Akhirnya, Dea Annisa menyambangi Polres Depok, Jawa Barat untuk melaporkan peristiwa ini Dea berharap sang pelaku memiliki itikad baik dan mau bertanggung jawab.

 


Minta Bantuan

Dhea Imut
Dhea Imut

Melalui Instagram Story, Dhea Imut juga meminta bantuan kepada masyarakat untuk menghubunginya bila melihat kendaraan yang telah menabraknya.

"Kepada B 2224, mobil Xpander, untuk segera mengubungi saya, dan menyelesaikan tanggung jawab apa yang telah diperbuat," tandas kuasa hukum Dea Annisa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya