Kulit Ibunda Sudah Kendur, Jessica Iskandar Ajak Operasi Plastik

Ibunda Jessica Iskandar dalam waktu dekat akan berulang tahun ke-63.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 06 Des 2018, 17:30 WIB
Diterbitkan 06 Des 2018, 17:30 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar
Ibunda Jessica Iskandar, dalam waktu dekat akan berulang tahun ke-63. (Instagram/inijedar)

Liputan6.com, Depok - Ibunda Jessica Iskandar dalam waktu dekat akan berulang tahun ke-63. Sebagai seorang anak, Jedar, begitu dia biasa disapa, telah menyiapkan hadiah istimewa.

Tak ingin memberi hadiah yang sering diberikan banyak orang, Jessica Iskandar telah menyiapkan dari sekarang.

"Jessica anti-mainstream. Pokoknya yang lain kasih kado tas, dia kasih kado muka," ujar Erick Iskandar, di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018).

Diakui Jessica Iskandar, ibunya sudah cukup tua, sehingga memiliki kulit keriput. Untuk itu, ia akan membiayai wanita yang sudah melahirkannya tersebut menjalani operasi plastik agar kembali muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Jalani Perawatan

[Fimela] Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Deki Prayoga/Fimela.com)

Bukan tanpa alasan Jessica Iskandar memberikan kado tersebut. Sebab, selama ini ibunya tidak pernah menjalani perawatan.

‎"Mama dari aku SMP, badannya sudah mulai kendor. Mama pengin yang kendor dinaikin gitu. Mama enggak ada perawatan, dan enggak ada merawat diri. Aku kan tiap minggu laser. Sekarang aku terus kebayang, berani enggak ya ajak mama operasi muka," ujar Jessica Iskandar.

 


Konsultasi

Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Jessica Iskandar (Instagram/@nobibhumi)

‎Namun, ‎sebelum memuluskan rencananya, Jessica Iskandar dan ibunya terlebih dahulu melakukan konsultasi ke psikolog. ‎ Hal itu dikarenakan sang ibunda sudah tak lagi muda.

"Ada psikologi juga ya, takut kenapa-kenapa Mama kan sudah usia 63. Berani enggak yah. Uangnya sudah ada, tapi masih takut karena berisiko dan banyak yang meninggal. Aku cari yang terbaik dan percaya. Aku tanya ke Amerika, Jerman, terakhir di Korea. Di Korea menyediakan konsultan bahasa Indonesia, lebih memudahkan. Aku cari rumah sakit yang bagus, benar, dan terkenal. Jadi ya udah, balik lagi ke Korea. Ini permintaan Mama sejak dulu," jelas Jessica Iskandar.

 


Ke Korea

[Bintang] Cantik Menawan, Ini 8 Foto Liburan Jessica Iskandar di Mentawai
(Foto: instagram.com/inijedar)

Bila tak ada aral melintang, Jessica Iskandar dan ibunya akan terbang ke Korea dalam waktu dekat ini. Selama 10 hari dirinya berada di Korea menemani ibunya untuk menjalani operasi.

‎"Berangkat 8 Desember 2018 ke Korea. Aku anter sendiri. Jadi aku ajak teman, sama Selly, dokter Iren ikut. Sekalian liburan di sana. Mama 10 hari. Ada prosesnya, karena satu wajah operasinya. Perlu ada jahitan, luka lebam dan lain-lain," pungkas Jessica Iskandar‎.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya