Jenazah Istri Ifan Seventeen Dimakamkan di Ponorogo Hari Ini

Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen ditemukan tewas setelah 2 hari peristiwa tsunami Anyer menerjang.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 25 Des 2018, 09:27 WIB
Diterbitkan 25 Des 2018, 09:27 WIB
[Fimela] Ifan Seventeen dan Istri
(Instagram/ifanseventeen)

Liputan6.com, Jakarta Ifan Seventeen merasakan akhir tahun yang pedih. Senin (24/12/2018) vokalis Seventeen menemukan jasad istrinya, Dylan Sahara setelah dua hari dinyatakan hilang pascatsunami Anyer.

Jenazah istri Ifan Saventeen dibawa ke kampung halaman, Ponorogo, Jawa Timur. Mengutip dari MetroTV, Selasa (25/12/2018) pagi, Ifan Seventeen mengawal sendiri jenazah istrinya dengan mobil ambulance. Dan, rencananya, jenazah istri Ifan akan dimakamkan, Selasa ini di sana.

"Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen," tulisnya, Senin (24/12/2018).

Istri Ifan Seventeen diketahui sebagai caleg dari Partai Gerindra untuk pemilihan DPRD Jawa Timur. Ifan Seventeen meminta followers dan Kawan Seventeen, sebutan untuk penggemar band-nya, memberikan maaf dan mengirimkan doa untuk sang istri.

Pascatsunami Anyer, Ifan Seventeen sudah kehilangan 3 personel band-nya, Bani sang bassist, gitaris Herman Sikumbang serta Andi, penabuh drum, yang juga baru ditemukan jasadnya, di hari yang sama dengan Dylan Sahara. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya