Ovi Sovianti Nyaman Berkarier Tanpa Nama Duo Serigala

Mantan personel Duo Serigala, Ovy Sovianti, mengaku dirinya lebih nyaman sejak bersolo karier.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 25 Jan 2019, 07:00 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2019, 07:00 WIB
20151007-Duo-Serigala
Ovi Sovianti (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Liputan6.com, Jakarta - Mantan personel Duo Serigala, Ovi Sovianti, mengaku dirinya lebih nyaman sejak bersolo karier.

Seperti diketahui, Ovi Sovianti memang beberapa waktu lalu memutuskan untuk tidak lagi bergabung dalam grup Duo Serigala.

Ovi Sovianti mengakui bahwa saat bergabung bersama Pamela Savitri di Duo Serigala, banyak pengalaman yang telah ia dapatkan.

"Duo sudah pernah ngerasain, solo juga sudah. Tapi sekarang memang mendingan solo (karir)," ucap Ovi Sovianti di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2109).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Banjir Pekerjaan

Ovi Sovianti
Ovi Sovianti (Instagram)

Setelah terlepas dari Duo Serigala, Ovi Sovianti mengaku lebih banyak tawaran masuk kepadanya. Tawaran-tawaran tersebut tidak hanya sebatas dalam dunia menyanyi saja.

"Project tahun ini memang ada tawarannya syuting sih, syuting ftv, stripping tapi masih ambil off air juga," kata Ovi Sovianti.

 


Masih Perhatikan Duo Serigala

Ovi Sovianti
Ovi Sovianti alias Ovi Duo Serigala (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak lagi bersama Duo Serigala, bukan berarti ia tidak peduli dengan perkembangan grup yang membesarkan namanya itu. Ovi Sovianti mengatakan bahwa saat ini Duo Serigala lebih baik dari sebelumnya.

"Ya bagus lah. Ada support, mungkin kayak dulu Duo Serigala terkenal seksinya, suaranya ya biasa, mungkin sekarang udah bagus sih kalau buat aku," tutup Ovi Sovianti.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya