Beredar Video Salmafina Sunan di Kelab Malam, Mabuk?

Beredar sebuah video yang menampilkan putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan seperti sedang berada dalam sebuah kelab malam.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 17 Mar 2019, 20:00 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2019, 20:00 WIB
Unggahan Insta Story Salmafina Sunan
Beredar sebuah video yang menampilkan putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan seperti sedang berada dalam sebuah kelab malam. (Sumber: Instagram/salmafinasunan)

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial, beredar sebuah video yang menampilkan putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan seperti sedang berada dalam sebuah kelab malam. Video tersebut diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram pada Minggu (17/3/2019).

"Lagi asik ya dek alma. Jedak jeduk jedak jeduk,” tulis akun gosip @taante_reempong_officiaall yang menampilkan video Salmafina Sunan.

Dalam video tersebut, terlihat Salmafina Sunan terlihat bersulang dengan seorang rekannya.

Memang, di unggahan Instagram story Salmafina Sunan sehari sebelumnya, diketahui bahwa Salmafina sedang berada di sebuah kelab malam di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Tahu

Unggahan Akun Gosip di Instagram yang Menampilkan Salmafina di Kelab Malam
Unggahan Akun Gosip di Instagram yang Menampilkan Salmafina di Kelab Malam. (Instagram.com/taante_reempong_officiaall)

Sementara itu, saat dikonfirmasi kepada sang ayah, Sunan Kalijaga, mengenai kebenaran video tersebut, sang ayah mengaku tidak mengetahuinya. Ia baru berniat untuk memanggil Salmafina dan teman-temannya untuk dimintai keterangan.

"Enggak tahu saya, sebentar ya. Saya mau panggil anak-anaknya mau saya kumpulin dulu,” kata Sunan Kalijaga saat dihubungi Liputan6.com pada Minggu (17/3/2019).

 


Biasa

Salmafina di Sebuah Kelab Malam
Salmafina di Sebuah Kelab Malam. (Instagram.com/salmafinasunan)

Video tersebut langsung ramai dikomentari oleh para warganet. Terkait hal tersebut, sang ayah menanggapinya dengan santai.

"Biasa lah kalau ramai-ramai (dibicarakan) gitu. Ramai juga karena dia anak saya aja," jawab Sunan Kalijaga lagi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya