Tsania Marwa Ogah Berdamai dengan Mantan Suami

Tsania Marwa hanya ingin bisa bertemu dengan kedua anaknya.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Mar 2019, 14:00 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2019, 14:00 WIB
[Fimela] Tsania Marwa
Tsania Marwa

Liputan6.com, Jakarta Meski persidangan gugatan hak asuh anak mengalami penundaan, Tsania Marwa berharap kasusnya ini cepat selesai. Sebelumnya, persidangan yang digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (27/3), ditunda karena  Atalarik Syah tidak hadir.

Tsania Marwa pun menegaskan kalau proses mediasi ini tak akan pernah berhasil. Hal ini disebabkan sudah tidak adanya jalur damai dalam kasus ini. 

"Iya saya maunya langsung (sidang) karena menurut saya nggak akan ada jalan damai. Karena apa yang terjadi selama dua tahun terakhir ini sudah lebih dari cukup untuk saya bisa yakin memang mediasi itu kemungkinan besar juga gagal," ujar Tsania Marwa.

"Karena kalau ditanya saya pribadi kalau di sini saya boleh beropini ya, tanpa saya mengurangi rasa hormat kepada prosedur hukum yang memang harus ada mediasi, menurut saya sudah tidak ada poin sebenarnya," lanjut Tsania Marwa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diserang

Tsania Marwa
Tsania Marwa (Fimela.com/Adrian Putra)

Di tengah proses sidang hak asuh yang berjalan, ada insiden penyerangan yang diduga dilakukan Atalarik pada Tsania. Hal ini terjadi saat Tsania berusaha menemui anak-anaknya beberapa waktu yang lalu.

"Apalagi pak Atalarik juga selalu menyuruh saya datang ke rumah, sudah saya lakuin hasilnya malah seperti apa sampai ada laporan polisi segala dan saya tidak disambut dengan baik jadi ya menurut saya sudah tidak ada jalan damai untuk kasus ini," ucap Tsania.

 


Berharap

[Bintang] 8 Foto Kasus Perceraian yang Paling Heboh
Perceraian Atalarik Syah dan Tsania Marwa membuat heboh publik karena ada drama di dalamnya. Mereka resmi bercerai pada bulan Agustus 2017. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tsania pun akan terus berupaya mendapat haknya sebagai seorang ibu demi bisa bertemu dengan kedua anaknya yakni Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

"Pastinya saya juga akan tetap pada prinsip saya, saya meminta hak saya sebagai seorang ibu dan apapun yang terjadi nanti kita lihat proses berjalannya. Ya sudah untuk selanjutnya saya harap berjalan dengan cepat," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya