Elly Sugigi Dirawat di Rumah Sakit, Kenapa?

Elly Sugigi sempat dirawat di Surabaya beberapa saat sebelum ia mengisi acara di Kediri.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 27 Apr 2019, 19:00 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2019, 19:00 WIB
Elly Sugigi
Elly Sugigi sempat dirawat di Surabaya beberapa saat sebelum ia mengisi acara di Kediri. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari Elly Sugigi. Ia dikabarkan sempat dirawat di Surabaya beberapa saat sebelum ia mengisi acara di Kediri.

Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan di Instagram Stories pada Jumat (26/4/2019). Dalam video tersebut, Elly Sugigi terlihat terbaring lemah di sebuah ranjang untuk orang sakit.

Elly Sugigi mengaku harus dirawat lantaran tensi darahnya terlampau tinggi. Untungnya, terhitung sejak Sabtu (27/4/2019), kondisi kesehatan Elly Sugigi berangsur membaik.

"IBARAT HP KLU DROP DI CHARGER DULU TERNYATA BADAN SAYA JUGA HARUS DI CHARGER JUGA WALAUPUN BIAYA AGAKMAHAL TAPI GAK APA YG PENTING SEHATITU ..UANG MUDAH DICARI TAPI SEHAT ITU MAHAL HARGANYA..BUAT TEMAN2 YG UDA DM DAN WA SAYA MAKASIH TANPA SEBUT SATU PERSATU YA.. MAKASIH DOANYA,” tulis Elly Sugigi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Membaik

Elly Sugigi
Elly Sugigi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Malahan, Elly Sugigi menegaskan bahwa dirinya telah siap untuk menghibur para penggemarnya di Kediri. Tak lupa, ia meminta doa agar senantiasa diberi kesehatan.

"Bismillah lanjut ya nanti mlm di lapangan tirtayasa park kediri doakan sehat terus ..bagi wong kediri sanpe ketemu nanti malam jam 8 mlm ya bersama @melindapashaa @fzpro_indonesia @itsbabafardhanzee @dimas_production_jogja @baguzbaguzta,” tulis Elly Sugigi.


Didoakan

Elly Sugigi
Elly Sugigi. (Liputan.com/Faizal Fanani)

Melihat unggahan tersebut, warganet langsung mendoakan Elly Sugigi agar segera pulih.

"Jaga kesehatan ya pok semoga cepat sembuh,” tulis @ketutsuartini88.

"Udah sehat mpok? Jaga kesehatan ya jangan banyak mikir,” timpal @galuh_bilen

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya