Ditanya soal Permasalahan dengan QQ Production, Begini Reaksi Baim Wong

Tudingan terhadap Baim Wong mengenai pelanggaran kerja sama dengan QQ Production, berbuntut panjang.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 02 Mei 2019, 19:00 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2019, 19:00 WIB
[Fimela] Paula Verhoeven - Baim Wong
Tudingan terhadap Baim Wong mengenai pelanggaran kerja sama dengan QQ Production, berbuntut panjang. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Tudingan terhadap Baim Wong mengenai pelanggaran kerja sama dengan QQ Production, berbuntut panjang. Kabarnya, Astrid, pemilik QQ Production, berencana melaporkan Baim ke polisi.

Hal itu dilakukan Astrid, lantaran surat somasi yang dilayangkan kepada Baim Wong tak digubrisnya. Saat hal ini dikonfirmasi, Baim enggan menjawabnya.

"Permisi," ujar Baim Wong, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019).

Hal ini membuat awak media penasaran dengan kebenaran berita yang menyebutkan Baim Wong hanya membayar uang sebesar Rp 50 juta dari perjanjian sebesar Rp 500 juta sebagai fee untuk Astrid, seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lempar Senyuman

[Fimela] Baim Wong
Baim Wong

Tak puas dengan jawaban Baim Wong, awak media mendesak pria kelahiran 27 April 1981. Suami Paula Verhoeven ini hanya melemparkan senyuman.


Bukan Hanya Baim Wong

[Bintang] Lucky Perdana
Lucky Perdana (Instagram/_luckyperdana)

Rupanya, bukan hanya Baim Wong yang terlibat kasus ini. Ada artis Lucky Perdana yang juga akan dilaporkan karena telah merugikan QQ Production.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya