Terinspirasi Drama Korea, Flo Vionita Shinta Rilis Spesial Nyaman Bahagia

Lagu ini bercerita tentang sebuah ungkapan bahagia dari Flo Vionita Shinta untuk kekasihnya yang selalu membuatnya spesial.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Jul 2019, 06:00 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2019, 06:00 WIB
Flo Vionita Shinta
Penyanyi Flo Vionita Shinta. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Flo Vionita Shinta yang akrab disapa Flo, bisa dianggap pendatang baru yang memiliki suara memukau. Flo yang pada 2018 lalu dikenal dengan single perdananya, "Ada Kata", kini merilis single baru berjudul "Spesial Nyaman Bahagia".

Berbeda dari single sebelumnya yang mengusung kegalauan, "Spesial Nyaman Bahagia" mengusung tema jatuh cinta. Dengan nuansa musik yang ceria dan lirik yang romantis lagi ini semakin khas dengan suara Flo Vionita Shinta.

Lagu ini bercerita tentang sebuah ungkapan bahagia dari Flo Vionita Shinta untuk kekasihnya yang selalu membuatnya spesial, merasa nyaman, dan bahagia. Kisah jalinan cinta yang tentunya diidamkan oleh banyak orang.

"Spesial Nyaman Bahagia" diaransemen oleh Afif Gifano, arranger yang juga terlibat dibanyak album penyanyi solo seperti Adera dan Kunto Aji.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Wanita yang Bahagia

Flo Vionita Shinta
Penyanyi Flo Vionita Shinta. (Istimewa)

Kisah lagu ini juga digambarkan dalam video klip "Spesial Nyaman Bahagia." Dalam video klipnya, Flo berperan sebagai wanita yang sangat bahagia karena memiliki kekasih bernama Han yang diperankan oleh Han Chandra.

Terinspirasi dari kisah-kisah romantis drama Korea, video klip "Spesial Nyaman Bahagia" sangat kental dengan romantisme yang akan membuat para penontonnya terbawa perasaan.

 


Video Klip

Flo Vionita Shinta
Penyanyi Flo Vionita Shinta. (Istimewa)

Flo menggandeng sutradara Bagus Muhammad Nur untuk menggarapnya. Video klip "Spesial Nyaman Bahagia" terdapat di kanal YouTube Flo Vionita Shinta sejak 1 Mei 2019 lalu.

Hampir tak ada kesulitan bagi Flo dalam memproses pembuatan lagu, rekaman, danproduksi video klip.

"Lagu ini saya tulis sesuai dengan kisah hidup saya. Terinspirasi juga dari kisah di drama Korea yang saya ikuti. Jadi sayamengerjakannya dengan happy dan berharap bisa sampai ke pendengar," ujar Flo yang juga menyukai drama Korea.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya