Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Sering Cover Lagu Bareng di YouTube

Isyana Sarasvati menjalani prosesi lamaran di kediamannya di Bandung, Jawa Barat.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 30 Des 2019, 15:00 WIB
Diterbitkan 30 Des 2019, 15:00 WIB
Isyana Sarasvati
Penampilan Isyana Sarasvati bersama Rayhan Maditra saat acara lamaran. Isyana tampil manis dengan kebaya peach (Dok.Instagram/@thebridestory/https://www.instagram.com/p/B6pflxZpikD/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati telah resmi menjadi tunangan dari kekasihnya, Rayhan Maditra. Keduanya menjalani prosesi lamaran pada Minggu (29/12/2019) di kediaman Isyana Sarasvati di Bandung, Jawa Barat.

Pertunangan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra diketahui melalui sebuah unggahan @thebridestory di Instagram.

"@isyanasarasvati terlihat manis di acara lamarannya hari ini dalam balutan kebaya warna peach hasil karya Winny F Adam, makeup @archangelachelsea dan bouquet dari @plumnpeachfloral 🖤 Selamat kepada Isyana Sarasvati & Rayhan, semoga lancar sampai hari H. Stay tuned with us as we are going to share more beautiful pictures from their engagement!," tulis akun tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tertutup

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati lamaran (Instagram thebridestory)

The Bridestory melalui keterangan resmi, pihak The Bridestry mengatakan bahwa Isyana Sarasvati menjalani prosesi lamaran di kediamannya di Bandung, Jawa Barat. Prosesi tunangan itu digelar secara tertutup.

"Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Indrayanto resmi bertunangan pada Minggu, 29 Desember 2019. Proses lamaran digelar secara tertutup di kediaman Isyana Sarasvati dengan dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari kedua pasangan," tulis pihak The Bridestory melalui keterangan resmi yang diterima Showbiz Liputan6.com.

 


Jarang Terekspos

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra
Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra cover lagu di YouTube. (YouTube Isyana Sarasvati)

Berita lamaran Isyana Sarasvati dan kekasihnya itu cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelum ini kisah asmara dari Isyana Sarasvati memang jarang terungkap ke publik.

Namun rupanya, Isyana sarasvati dan kekasihnya itu sudah menjalin hubungan asmara untuk lebih dari 5 tahun yang lalu. Hal itu dapat dilihat dari unggahan Isyana Sarasvati di akun YouTubenya.

 


Cover Lagu

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra
Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra cover lagu di YouTube. (YouTube Isyana Sarasvati)

Isyana Sarasvati dan kekasihnya itu sering meng-cover lagu bersama dan diunggah ke kanal YouTube Isyana Sarasvati. Salah satunya adalah lagu End Of Time milik Beyonce yang dicover pada Februari 2013. Dalam video tersebut, Isyana Sarasvati mengenalkan Rayhan sebagai kekasihnya.

"Hai guys, i'm Isyana and this is my boyfriend, so today we're going to do a short cover End of Time by Beyonce," kata Isyana Sarasvati dalam video tersebut.


Lagu Lain

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati. (Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Tak hanya itu saja, Isyana Sarasvati dan kekasihnya itu juga mengcover lagu-lagu lain dalam video berbeda. Di antaranya adalah Rock With You milik Michael Jackson, serta La la la ft Sam Smith - Naughty Boy.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya