Widi Puradiredja Terpilih sebagai Pencipta Jingle Baru Produk Es Krim

Selama ini, Widi Puradiredja memang telah lama berkiprah sebagai pencipta lagu dan juga jingle-jingle beberapa iklan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Feb 2020, 05:00 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2020, 05:00 WIB
Widi Puradiredja
Widi Puradiredja. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Personel Maliq & D’Essential, Widi Puradiredja, mendapat kepercayaan untuk membuat ulang lagu jingle Campina.

Selama ini, Widi Puradiredja memang telah lama berkiprah sebagai pencipta lagu dan juga jingle-jingle beberapa iklan. Kebanggaan pun turut dirasakan oleh Widi.

“Bagi saya, ini merupakan kehormatan yang besar, akhirnya saya dipercaya dapat meracik ulang jingle dari brand ice cream legendaris. Secara pribadi saya menyukai produk-produk Campina yang kerap dapat mendongkrak mood saya menjadi semakin baik dan menjadi panganan favorit,” kata Widi Puradiredja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengesankan

Widi Puradiredja
Widi Puradiredja. (Ist)

"Sehingga, kesempatan untuk dapat meracik ulang jingle-nya, tentu memberikan pengalaman yang mengesankan," ia melanjutkan.

Jingle atau lagu singkat untuk iklan suatu produk sangatlah penting, karena terkait dengan penyebarannya kepada masyarakat. Kolaborasi Widi dan Campina dinilai mampu membangun brand image yang lebih kreatif dan kekinian.


Sejak 1981

Campina pertama kali memiliki jingle iklan pada 1981 dengan musik yang khas. Sejak saat itu, jingle Campina mengalami 3 kali penggubahan atau aransemen ulang sesuai dengan perkembangan zaman.

Pembaharuan jingle ini pun tidak merombak secara keseluruhan dari yang sudah ada. Namun lebih kepada daur ulang jingle yang sudah ada. Beberapa bagian jingle tetap dipertahankan, sementara beberapa bagian lain ditambahkan lirik dan diubah musiknya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya