Eksepsi Ditolak, Nikita Mirzani Legowo

Nikita Mirzani ingin sidangnya dilanjutkan

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 09 Mar 2020, 18:20 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2020, 18:20 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani
Artis yang sering membuat kontroversi, Nikita Mirzani hadir di Polres Jakarta Selatan, Rabu (8/2) siang. Kehadirannya guna dikonfrontir dengan pelapor, Lucky, asisten Julia Perez. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Sidang lanjutan kasus dugaan penganiayaan yang menyeret Nikita Mirzani baru saja digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).  

Sidang tersebut beragendakan pembacaan tanggapan Jaksa Penuntut Umum atas eksepsi atau nota pembelaan yang disampaikan oleh pihak Nikita Mirzani.

Dalam sidang tersebut, Jaksa Penuntut Umum menolak eksepsi dari Nikita Mirzani. Menanggapi hal tersebut, Nikita Mirzani justru santai. 

"Enggak. Enggak kecewa, enggak kaget. Emang harus dilanjutin kalau misal tadi diterima (eksepsinya), berarti kan entar kalian enggak dapet apa-apa," ledek Nikita Mirzani kepada awak media.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lanjut

[Bintang] Nikita Mirzani
"Menikah atau belum, biarlah Niki yang tahu. Kenapa sih Niki tiap ditanya pernikahan nggak mau jawab? Ya karena belajar dari hubungan yang sebelumnya, pengennya memang kalau punya hubungan lagi yaudah anteng-anteng aja,"kata Niki.(Nurwahyunan/Bintang.com)

Bahkan, Nikita Mirzani cenderung ingin sidang ini terus berlanjut.  

"Aman. Niki mah maunya ditolak aja biar lanjut sidangnya," ungkap Nikita Mirzani. 

 


Ditunda

[Bintang] Nikita Mirzani
Artis peran dan presenter itu mengaku hadir dalam acara ulang tahun Abdul Latief yang dikabarkan sebagai mertuanya. Niki dan Dipo tidak lama dalam acara tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan begitu, sidang akan dilanjutkan pada Kamis (12/3/2020) mendatang. Selanjutnya, Nikita Mirzani akan menjalani sidang dua kali dalam seminggu. 

 


Tersita Waktu

Terkait hal tersebut Nikita Mirzani mengaku cukup tersita waktunya. Namun di sisi lain, Nikita Mirzani bersyukur karena dengan begitu persidangan kasus ini bisa cepat selesai.  

"Iya kalau untuk kerjaan iya. Ngurusin anak jadi terhambat. Tapi enggak apa-apa seminggu dua kali semoga cepet selesai persidangannya.Tapi ya itu. Harusnya niki kerja se-episode bisa dua kali, sekarang sekali, itu juga diburu-buru," ungkap Nikita Mirzani.  

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya