Ricky Harun Dikaruniai Anak Keempat

Istri Ricky Harun, Herfiza Novianti, melahirkan anak keempat.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 22 Mar 2020, 17:00 WIB
Diterbitkan 22 Mar 2020, 17:00 WIB
[FImela] Ricky Harun
Ricky Harun dikaruniai anak keempat. (Foto: instagram.com/rickyharun)

Liputan6.com, Jakarta - Tangisan bayi kembali menghiasi keluarga kecil Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Anak keempat mereka telah lahir pada Sabtu (21/3/2020).

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Ricky Harun melalu akun Instagram pribadinya. Ia dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan.

"Assalamualaikum semua, Alhamdulillah kemaren hari sabtu 21 maret 2020 lahir anak ke 4 kami jam 16.55 WIB hehe," tulis Ricky Harun pada Minggu (22/3/2020).

Fotonya sendiri memperlihatkan Ricky Harun dan Herfiza Novianti yang berpose bersama anak bungsu mereka. Kebahagiaan begitu terpancar dari raut wajah keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nama

Ricky Harun dan Herfiza
Ricky Harun dan Herfiza (Sumber: Instagram/rickyharun)

Ricky Harun dan Herfiza Novianti juga telah menyematkan nama yang indah untuk buah hati mereka. Ia berharap bayinya tumbuh menjadi anak yang baik.

"Aisyah Akyza Pratama ( perempuan )Panggilannya ‘ sya ‘ hehe. Doain semoga menjadi anak sholeha, sayang sm org tua, dan membawa keberkahan buat keluarga Aamiin," tulisnya lagi.


Selamat

[FImela] Ricky Harun
Keluarga Ricky Harun dan Herfiza Novianti. (Foto: instagram.com/jannahtravel)

Ucapan selamat serta doa yang baik pun mengalir deras untuk keluarga Ricky Harun dan Herfiza Novianti.

"Alhamdulillah selamat kak @rickyharun atas lahirannya anak ke ke-4 semoga menjadi anak yang Sholehah dan berbakti kepada orang tua," kata pemilik akun nabila_salshabila.

"Alhamdulillah, ikut seneng ka kirun..semoga jadi anak yg solehah kebanggaan orang tuanya. Aamiin," tambah pengguna akun herlinsuharyanti.


Pernikahan

Ricky Harun menikah dengan Herfiza Novianti pada 15 Juni 2013. Pernikahan mereka berlangsung dengan sangat indah dengan dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat.


Anak-Anak

Mereka dikaruniai anak bernama Mikaila Akyza Pratama pada 2014. Menyusul Athaya Akyza Pratama, Dhia Malik Akyza Pratama, dan si bungsu Aisyah Akyza Pratama.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya