Yuk, Habiskan Waktu Ramadan Bersama Keluarga dengan Tayangan Berkualitas dari Vidio Berkah Nonton

Vidio kembali menghadirkan beragam tayangan seru dan berkualitas lewat program Vidio Berkah Nonton.

oleh Herfianto diperbarui 01 Mei 2020, 12:20 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2020, 12:20 WIB
Vidio Berkah Nonton
Vidio menghadrikan program spesial Ramadan "Vidio Berkah Nonton".

Liputan6.com, Jakarta Bulan suci Ramadan kali ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Himbauan untuk tetap di rumah dan melakukan physical serta social distancing membuat aktivitas yang sering dilakukan saat Ramadan menjadi berubah.

Tidak ada lagi kegiatan sahur di jalan, buka bersama teman dan kolega, berburu takjil, hingga melaksanakan shalat berjamaah di masjid. 

Meskipun begitu, pasti ada sisi positif yang dapat diambil dari keadaan tersebut. Salah satunya, kita dapat menghabiskan waktu yang lebih berkualitas bersama keluarga.

Menonton tayangan dan film-film terbaik dari Vidio bisa menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga saat Ramadan. Misalnya sambil menunggu waktu berbuka, saat sahur, atau hanya sekadar mengisi waktu luang Anda jika sedang tidak berkegiatan.


Nonton tayangan hiburan Ramadan berkualitas di Vidio

Di bulan Ramadan kali ini, Vidio kembali menghadirkan beragam tayangan seru dan berkualitas lewat program Vidio Berkah Nonton. Tayangan yang disajikan berupa program-program nostalgia agar menambah kebahagiaan Anda serta keluarga di bulan pernuh berkah ini. Adapun tayangan tersebut berupa Lorong Waktu, Para Pencari Tuhan, Kiamat Sudah Dekat, Islam KTP, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, Anda  juga dapat bernostalgia dengan menonton film-film Indonesia lainnya seperti Catatan Si Boy, Susah Sinyal, Love Sparks in Korea, dan Sang Kiai. Drama Korea Descendants of The Sun, Oh My Baby, Memorist, dan Full House juga bisa Anda tonton. Begitupun dengan original series dari Vidio, yaitu Omen dan Get Married.


Voucher Vidio Berkah Nonton

Untuk itu, Vidio memberikan harga khusus untuk berlangganan Vidio Premier Platinum selama 30 hari khusus di bulan Mei. Hanya dengan mengaktifkan kode voucher VIDIOBERKAHNONTON, Anda cukup membayar Rp 15.000 dari harga Rp 49.000 dan bisa menikmati seluruh konten hiburan berkualitas.

Layanan vocuher tersebut dapat diakses melalui aplikasi maupun website Vidio. Namun, biaya berlangganan Vidio belum termasuk layanan internet atau paket data Anda.

Voucher VIDIOBERKAHNONTON dapat di-redeem mulai tanggal 1 hingga 31 Mei 2020, dan berlaku selama satu bulan. Voucher hanya dapat diakses satu kali oleh setiap pengguna dan tidak dapat diperpanjang secara otomatis. Klik tautan berikut ini untuk mempelajari cara redeem voucher Vidio Premier Platinum.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya