Eriska Rein Rayakan 6 Tahun Pernikahan, Tulis Ucapan Romantis untuk Suami

Eriska Rein menikah dengan Mithu Nisar pada 28 September 2019.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Sep 2020, 17:40 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2020, 17:40 WIB
Eriska Rein menikah dengan Mithu Nisar pada 28 September 2019. [Fimela] Eriska Rein
(Instagram/eriskarein)

Liputan6.com, Jakarta - Enam tahun sudah pernikahan Eriska Rein dan Mithu Nisar berjalan. Bintang Manusia Setengah Salmon merasa bersyukur bisa menjalani pernikahannya dengan pria yang bekerja sebagai produser film ini tanpa masalah berarti.

Bagi Eriska Rein, pernikahannya dengan Mithu Nisar merupakan hal terindah yang patut disyukuri. Apalagi, kehadiran anak pertama bernama Mikhail Zayn Muhsin, semakin menambah kebahagiaan pernikahan Eriska Rein dan Mithu Nisar.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Eriska Rein membagikan kebahagiaannya merayakan hari pernikahan yang genap enam tahun. Ia selalu mengingat momen saat sang suami memutuskan untuk menikahi dirinya di usia sangat muda, yakni 20 tahun.

"Every time it rains for the rest of my life, i will be blessed with a reminder of that special moment," tulis Eriska Rein sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Senin (28/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Beruntung

Eriska Rein merayakan ulang tahun pernikahan yang keenam (https://www.instagram.com/p/CFqxabGpNTg/)
Eriska Rein merayakan ulang tahun pernikahan yang keenam (https://www.instagram.com/p/CFqxabGpNTg/)

Eriska Rein menuliskan pesan bernuansa romantis kepada Mithu Nisar. Ia merasa pernikahannya yang terjadi enam tahun silam, membuatnya sebagai perempuan yang beruntung.

"Happy anniversary myblueeI'm so lucky to have you in my life," tulisnya.


Kalimat Romantis

Eriska Rein dan Mithu Nisar
Eriska Rein dan Mithu Nisar (Liputan6.com/IG/@eriskarein)

Tak berhenti di situ, Eriska Rein menambahkan tulisan ucapan perayaan enam tahun pernikahannya dengan suami dengan kalimat romantis.

"Thank you to make my life feel like rainbow. Each color has a different meaning like feeling and situations that we feel every day," tulis Eriska Rein lagi.


Sayang Suami

Pesona Anggun Eriska Rein Dalam Balutan Hijab
Pemain sinetron 'Cinta Cenat Cenut' ini mengaku memang sedang memantapkan diri untuk berhijab. Beruntung, niatnya mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekatnya. Dalam balutan hijab pesona Eriska bikin gagal fokus.(Liputan6.com/IG/@eriskarein)

Di akhir tulisannya, Eriska Rein mengaku sangat menyayangi sang suami. "But at the end of the rainbow always gives a beautiful result . Feel grateful..I love youu," dia mengakhiri.


Reaksi Warganet

Pesan romantis Eriska Rein kemudian mendapat respon dari warganet. Banyak diantara mereka yang ikut senang dengan kebahagiaan pernikahan Eriska Rein dan Mithu Nisar.

"Wih...wih...wiiiiih...romantis banget siiihhhhhhh kalian ini semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah yaaaaa...dan tak ada yg bisa memisahkan kalian, hanya maut yg memisahkan.. aamiin aamiin ya rabbal alamiin," tulis akun @putri_ahf.

"Happy Anniversary Mamika @eriskarein Abajhi @mithunisar Semoga Allah selalu memberkahi Kebahagiaan utk Kalian Berdua yaa.. always SaMaWa forever," sambung akun @nadhirazahra2011.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya