Brisia Jodie Ternyata Lebih Lama Kenal Julian Jacob Ketimbang Marion Jola

Brisia Jodie mengaku sudah empat bulan lamanya berpacaran dengan Julian Jacob.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Okt 2020, 08:30 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2020, 08:30 WIB
7 Potret Kebersamaan Brisia Jodie dengan Julian Jacob Ini Jadi Perhatian Netizen
Brisia Jodie dengan Julian Jacob (Sumber: Twitter/JulianJacs1794)

Liputan6.com, Jakarta - Brisia Jodie menyampaikan konfirmasi tentang hubungan asmaranya dengan Julian Jacob. Penyanyi yang juga mantan peserta ajang tarik suara ini mengaku sudah empat bulan lamanya berpacaran dengan Julian.

Brisia Jodie menyampaikan pengakuan tersebut dalam podcast Gritte Agatha. Menariknya, Gritte secara blak-blakan membahas seputar tudingan Jodie merebut Julian dari pelukan Marion Jola yang sering dilontarkan oleh warganet.

"Oke, jadi gimana nih? Kata netizen nih, kenapa sih lu merebut (Julian) dari Marion Jola?" celetuk Gritte Agatha yang langsung ditanggapi dengan canda oleh Brisia Jodie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Seperti Dua Tahun

6 Momen Kebersamaan Julian Jacob dan Brisia Jodie Kondangan Bareng
Julian Jacob dan Brisia Jodie (Sumber: Instagram/jodiejulian_story)

"Ya gimana ya? Merebut dari lu susah banget hahaha. Gue sih mau-mau saja merebut dari lu, gila perjuangan gue sudah kayak dua tahun," ceplos Brisia Jodie.


Sama-Sama Kosong

7 Potret Kebersamaan Brisia Jodie dengan Julian Jacob Ini Jadi Perhatian Netizen
Brisia Jodie dengan Julian Jacob (Sumber: Twitter/JulianJacs1794)

"Kita enggak tahu, ya setahu kita sama-sama kosong saja. Sama-sama lagi kosong, terus ketemu. Karena berawalnya dari teman kan, jadi sudah tahu dia kayak gimana, dia sudah tahu aku kayak gimana," lanjut Brisia Jodie.

 


Kenal Jodie Terlebih Dahulu

Pada kesempatan ini, Julian juga mengaku sudah menjomlo selama enam bulan sebelum jatuh ke pelukan Jodie. Julian Jacob pun mengaku bahwa sebenarnya Jodie lebih mengenal Jodie terlebih dahulu ketimbang Marion Jola.

"Jadi gini, justru sebelum gue kenal sama Lala, gue kenalnya sama Jodie dulu. Dan kita kayak sempat sudah hangout bareng gitu-gitu. Nah, dia adalah salah satu yang kayak kita sering intens ngobrol gitu," ujar Julian.

"Bahkan yang dulu (Marion) tuh, yang dulu juga tahu maksudnya kayak kita memang sering sharing," tambahnya.

 


Tak Kontak Julian

Menyela Julian, Jodie menambahkan, "Jadi aku punya bukti pas Julian pacaran sama (Marion), gue punya bukti. Gue tuh takut banget soalnya, gue tuh kesannya ini ngelakuin kriminalitas gitu, lo. Padahal enggak."

"Jadi Julian itu selama pacaran yang sama sebelumnya ini, aku sama sekali enggak kontakan sama sekali sama Julian. Karena aku punya pacar juga gitu, dan aku enggak ada planning untuk dekat sama Julian, enggak," jelas Jodie.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya