Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Mobil Cinta Masuk Jurang, Dia Terapung-apung di Sungai, Episode Kamis 15 Oktober 2020

Saksikan episode Samudra Cinta malam ini.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 15 Okt 2020, 21:10 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2020, 21:10 WIB
Samudra Cinta
Adegan sinetron Samudra Cinta (Dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan episode Samudra Cinta malam ini. Mobil rombongan berjalan lagi. Sam, Cinta dan baby Mentari masih duduk paling belakang. Sam masih kesal dan jadi bertengkat sambil bisik-bisik di jok belakang dengan Cinta.

Cerita Samudra Cinta makin seru. Tapi lalu malah mobil lewat turunan. Dn rem blong.. jreng!! Semua shock banget. Sam biarpun kesal tapi langsung lindungi Cinta. Pegang Cinta dan baby Mentari sangt erat.

Sam sudah berada di bawah jurang. Gio menyusul dan mereka temukan bangkai mobil yang masih terbakar.  Sam dan Gio mendekat dengan cemas tapi mereka nggak temukan Cinta dan baby Mentari..

Mobil Novan, Novi dan Vina sudah bersih. Mereka lega. Sekarang nggak ada jejak. Kita pura-pura bego aja. Pura-pura nggak tahu apa-apa soal ini. Pokoknya, kita harus simpan rapat-rapat rahasia ini.

Ikuti Samudra Cinta selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ibu Muda

Samudra Cinta
Adegan sinetron Samudra Cinta (Dok Sinemart)

Intan di kamar sedang menyeterika sambil nonton berita. Dan malah lihat berita kecelakaan mobil jatuh ke jurang yang memakan 2 korban yaitu seorang ibu muda bernama cinta dan putrinya yang bernama mentari..

Ariel masih di tepi jurang. Ada telepon dari Intan. Ariel tercekat, tapi lalu angkat. Intan dengan cemas bilang; Mas. barusan Intan denger berita. 


Makin Dingin

Samudra Cinta
Adegan sinetron Samudra Cinta (Dok Sinemart)

Sam dan Gio masih lakukan pencarian. Tapi lalu tim SAR lihat cuaca memburuk. Tim SAR mau hentikan pencarian karena nggak aman. Karena daerah itu rawan longsor dan akan terjadi hujan deras.

Sementara itu Cinta di sungai terapung-apung.... hujan deras.. Cinta makin cemas karena badan baby Mentari makin dingin.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya