Dibantu Rieka Roslan, Minola Sebayang Produseri Penyanyi Tanah Karo

Minola Sebayang yakin dengan kelima penyanyi pilihannya itu.

oleh Aditia Saputra diperbarui 03 Nov 2020, 18:25 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2020, 09:20 WIB
Minola Sebayang dan penyanyi garapannya
Minola Sebayang dan penyanyi garapannya

Liputan6.com, Jakarta Pengacara terkenal Minola Sebayang mencoba mengangkat talenta-talenta muda dari Tanah Karo, Sumatera Utara. Lima penyanyi muda, di antaranya Maharani Tarigan, Mayang Mytami, Trisna Key, Rainson dan Key dibawa terjun ke industri musik Tanah Air. Minola Sebayang bertindak sebagai produsernya. 

Maharani Tarigan dan kawan-kawan datang ke Jakarta dengan berbekal segudang prestasi sebagai penyanyi daerah. Bahkan, mereka sudah terlebih dulu mengikuti program coaching clinic di bawah kordinator musisi senior Rieka Roeslan, dan dinyanyatakan lolos.

“Sebagai putra daerah (Karo) saya paham betul banyak talenta muda berbakat dengan suara terbaik di Medan. Karena itulah, dibantu Mba Rieka Roeslan dan juga Mba Ermy Kulit saya menyeleksi beberapa penyanyi sampai akhirnya bertemu kelima penyanyi ini dengan karakter vocal yang berbeda,” ujar Minola Sebayang saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Karya Terbaik

Minola Sebayang dan penyanyi garapannya
Minola Sebayang dan penyanyi garapannya

Minola Sebayang memiliki alasan hingga akhirnya menggandeng Rieka Roeslan dalam memberikan karya-karya terbaik untuk penyanyi mudanya. Maklum saja, para penyanyi ini memang dianggap memiliki ciri khas genre tersendiri. 

“Semua genre ada di penyanyi ini. Kami optimis mereka akan menjadi penyanyi terbaik dan menjadi pembeda di industri musik Tanah Air. Lagu-lagu yang mereka bawakan sangat bagus dan menarik untuk dinikmati,” ujar Minola Sebayang.

 


Khas

Minola Sebayang
Minola Sebayang

Hal yang sama juga diakui oleh Rieka Roeslan. Dirinya mengakui, para talenta muda asal Karo ini memiliki warna vocal yang khas dan beda dari penyanyi yang sudah ada. Dirinya pun memberikan 4 karya terbarunya kepada seluruh penyanyi tersebut. 

“Kelima penyanyi ini memiliki suara yang khas dan berkarakter. Dari sanalah saya memilihkan lagu yang pas untuk dinyanyikan. Tentu saja, penampilan mereka pun mendapat perhatian saya,” jelas Rieka Roeslan.

 


Lagu

Beberapa lagu di antaranya, Sedikit Sedikit Kok Marah dinyanyikan oleh Mayang Mytami, Satu Cinta oleh Mey, Aku dan Kamu oleh Rainson dan Tak Harus Bersama dibawakan oleh Trisna Key. Sedangkan Maharani Tarigan yang karakter suaranya mirip Ermy Kullit membawakan Kau Dalam Hidupku, ciptaan Richard Kyoto.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya