Rupert Grint Bikin Akun Instagram, Pajang Foto Imut Bareng Anak di Unggahan Perdana

Unggahan Rupert Grint ini langsung dibanjiri komentar warganet, termasuk dari pemeran Draco Malfoy di Harry Potter.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 11 Nov 2020, 18:00 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2020, 18:00 WIB
[Bintang] Rupert Grint
Unggahan Rupert Grint ini langsung dibanjiri komentar warganet, termasuk dari pemeran Draco Malfoy di Harry Potter. (GERARD JULIEN / AFP)

Liputan6.com, Los Angeles - Bintang Harry Potter Rupert Grint akhirnya punya akun Instagram. Ia membagikan unggahan perdananya pada Selasa (10/11/2020) malam waktu Indonesia, dan kini langsung memperoleh centang biru.

"Hey Instagram....cuma telat 10 tahun, tapi aku tiba di sini. Grint on the Gram!" tulis Rupert Grint menyapa warganet di caption unggahan perdana. 

Kalimat kocak pemeran Ron Weasley ini mengiringi sebuah foto imut yang ia bagikan. Yakni potretnya bersama buah hatinya yang masih bayi. 

Rupert Grint rupanya hendak memperkenalkan bayinya kepada publik. 


Wednesday Grint

Unggahan pertama Rupert Grint. (Instagram/ rupertgrint)
Unggahan pertama Rupert Grint. (Instagram/ rupertgrint)

"Aku di sini untuk memperkenalkan Wednesday G. Grint. Jaga diri, Rupert," tulis pria 32 tahun tersebut. Hanya saja, di foto ini Rupert Grint belum bersedia memperlihatkan wajah sang buah hati. 

Bayi enam bulan ini ia dekap, dengan posisi punggung si bayi menghadap kamera. Meski begitu, tetap saja foto ini kelihatan menggemaskan, bukan?


Masih Disapa Weasley

[Bintang] Ruppert Grint Mengakui Senang Temu Kangen dengan Pemain Harry Potter
Rupert Grint. (AFP/Bintang.com)

Unggahan Rupert Grint ini langsung dibanjiri komentar penggemar dan rekan-rekannya. Salah satunya adalah Tom Felton, pemeran Draco Malfoy, yang masih menyapanya dengan nama karakternya di Harry Potter. 

"Selamat datang, Weasley, sudah waktunya. Salam sayang untuk Wednesday," tulis Tom Felton. 


Putri Pertama

Seperti diketahui, Rupert Grint dikaruniai anak perempuan pertama yang berjenis kelamin perempuan pada Mei lalu. Si kecil adalah buah cintanya bersama sang kekasih, Georgia Groome. 

Saat berita kelahiran sang anak tersebar, sang aktor belum bersedia mengumumkan nama anaknya.  


Sejak 2011

Hubungan Rupert Grint dan Georgia Groome terbilang awet, mereka memadu kasih sejak 2011. Kehamilan wanita ini diumumkan pada April tahun ini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya