Deretan Film Seru untuk Menemani Akhir Pekan di Rumah yang Bisa Ditonton Lewat Vidio

Akhir pekan pertama di tahun 2021 ini nampaknya pilihan untuk tetap di rumah menjadi sebuah solusi tepat karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Untuk itu menonton film seru bisa jadi kegiatan yang pas di rumah.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 09 Jan 2021, 15:30 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2021, 15:30 WIB
6 Adegan Mendebarkan di Film Hobbs and Shaw
Aktor Dwayne Johnson (kiri) dan Jason Statham saat beradegan dalam film terbarunya "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw.". film ini dibintangi Dwayne 'The Rock' Johnson sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai Deckard Shaw. (Daniel Smith/Universal Pictures via AP)

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan pertama di tahun 2021 ini nampaknya pilihan untuk tetap di rumah menjadi sebuah solusi tepat karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Untuk itu menonton film seru bisa jadi kegiatan yang pas di rumah.

Banyak sekali film seru yang bisa Anda saksikan untuk mengisi waktu luang bersama orang-orang tercinta. Vidio sebagai salah satu platform streaming terbesar di Indonesia punya sederet film yang asyik dan menyenangkan untuk ditonton.

Mulai dari yang bertemakan drama romantis hingga aksi dan petualangan. Tentunya, Anda tidak akan terasa bingung untuk mencari film yang ingin ditonton. Hal ini akan membuat suasana di rumah juga menyenangkan karena tersaji banyak pilihan menonton yang seru.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi film seru yang bisa ditonton di aplikasi Vidio bersama orang tersayang di rumah. Yuk, mari simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini


Secretary

Secretary
film secretary. (Sumber : dok. vidio.com)

Secretary merupakan sebuah film drama komedi romantis yang dibintangi oleh James Spader yang dirilis pada tahun 2002 silam. Film ini sendiri berhasil meraih penghargaan Golden Globe Award untuk kategori Best Actress, Motion Picture, Musical and Comedy pada tahun 2003.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan seorang wanita rapuh yang baru keluar dari rumah sakit jiwa dan mendapat pekerjaan sebagai sekretaris pengacara. Dia memiliki seorang ayah yang pemabuk dan ibu yang terlalu bergantung kepada siapa dia sebenarnya adalah jiwa yang tersiksa yang benar-benar ingin menemukan sesuatu yang bisa membuatnya sukses.

Kemudian ia bisa menjadi seorang sekretaris yang hebat dan bekerja pada seorang yang memiliki sifat aneh karena memiliki kecenderungan seksual dan terkadang sangat sadis dalam menangani sesuatu.


Empire State

Empire State
film Empire State. (sumber : dok. vidio.com)

Empire State merupakan film bergenre aksi dan misteri yang dirilis pada tahun 2013 silam. Film ini sendiri dibintangi oleh nama-nama papan atas Hollywood seperti, The Rock, Liam Hemsworth dan Emma Roberts.

Film ini menceritakan tentang persahabatan antara dua orang yang sudah berteman lama sejak kecil. Kemudian mereka menjadi sekelompok perampok yang hendak mencuri uang di sebuah bank ternama Amerika.

Dalam aksinya, petugas kepolisian Amerika (NYPD) berusaha membongkar rencana kedua sahabat tersebut. Film ini sendiri menceritakan latar pada tahun 1980an yang berlokasi di wilayah administratif Kota New York, Bronx.


Ali

Ali
film Ali. (sumber : dok. vidio.com)

Ini merupakan salah satu film dokumenter yang dirilis pada tahun 2001. Film Ali sendiri menceritakan bagaimana perjalanan petinju legendaris dunia Muhammad Ali dari awal karirnya hingga pensiun.

Film ini sangat seru ditonton bagi para pecinta olahraga tinju, karena berisi tentang perjalanan hidup seorang Muhammad Ali. Tidak hanya tentang prestasinya, namun juga memperlihatkan sang petinju yang memiliki kontroversial dan kehidupannya di luar sebagai atlet yang sukses.


Crank

Crank
film Crank. (Sumber : dok. vidio.com)

Siapa yang tidak mengenal aktor Hollywood papan atas yang satu ini? Ya, Jason Statham merupakan seorang aktor ternama yang sudah banyak membintangi banyak film laga. Salah satunya adalah Crank.

Film ini sendiri bercerita tentang, sekelompok mafia yang menemukan seseorang tangah terjatuh dari helikopter. Orang itu bernama Chev, ia merupakan seseorang yang sangat kuat dan sudah terkenal dimana-mana.

Para mafia tersebut kemudian mengambil jantung Chev yang tidak sadarkan diri dan menggantinya dengan yang lainnya. Ketika tengah terbangun, Chev menyadari hal itu dan kemudian berniat merebutnya kembali.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi film seru yang bisa Anda tonton melalui platform streaming Vidio. Yuk, segera download dan berlangganan Vidio Premier untuk streaming film sub Indo lainnya!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya