Juwita Bahar Sudah Menikah Diam-Diam

Juwita Bahar menikah dengan seorang pria bernama Deddy Putra.

oleh Aditia Saputra diperbarui 09 Jan 2021, 18:30 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2021, 18:30 WIB
Juwita Bahar (ist/ Munady Widjaja)
Juwita Bahar (ist/ Munady Widjaja)

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Juwita Bahar diketahui sudah menikah. Putri Annisa Bahar itu diam-diam melangsungkan pernikahan setahun lalu.  

Juwita Bahar menceritakan resepsi pernikahannya digelar sederhana dan hanya dihadiri keluarga.

“Ya sudah setahun lalu, cuma keluarga saja (yang hadir)," kata Juwita Bahar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sengaja

Juwita Bahar
Juwita Bahar (Sumber: Instagram/juwitasanjaya11)

Tak ingin muncul spekulasi dan tuduhan macam-macam, Juwita menyebut pernikahan yang terkesan diam-diam itu dilakukan karena suami mengajaknya menikah.


Serius

[Bintang] Juwita Bahar
"Saya juga akan mengeluarkan (Juwita) dari kartu keluarga (KK). Iya (setop materi), makanya dia harus dikeluarkan dari KK saya," tegas Anisa Bahar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dia mengaku telah menjalin hubungan cukup lama dan sama-sama siap menikah. “Kan pernikahan juga materi tapi mental aku juga siap atau nggak. Tapi karena dia serius ke akunya jadi ya sudah," ucapnya.

 


Konflik

Menurut Juwita, suaminya bernama Deddy Putra yang pernah berkonflik dengan Annisa Bahar. Saat menikah, dia memastikan konflik itu telah selesai. Itu terbukti dari restu kedua orangtuanya. 

“Keluarga aku oke, welcome. Juga enggak ada apa-apa kan dengan kejadian dulu yang sama Mama ya alhamdulillah berjalan lancar," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya