Selebgram Andhita Irianto Lebarkan Sayap Bisnis Salon

Andhita Irianto mengaku sangat gemar ke salon.

oleh Aditia Saputra diperbarui 26 Mar 2021, 20:58 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2021, 07:30 WIB
Selebgram Andhita Irianto
Selebgram Andhita Irianto

Liputan6.com, Jakarta Nama Andhita Irianto dikenal sebagai selebgram berwajah cantik. Mengawali kariermya sebagai seorang MUA (Make Up Artist) tak lantas membuat, Andhita Irianto merasa puas. Berbekal pengalaman di dunia kecantikan, Andhita kembali membangun bisnis Salon dan Spa yang diberi nama Andhita Irianto Salon & Spa.  

Konsep dari salon ini sendiripun berbeda dari kebanyakan. Andhita Irianto Salon Day & Spa ini hanya dikhususkan untuk customer perempuan agar bisa lebih leluasa.

“Make up artist dan salon adalah dunia yang berdekatan. Sama-sama bidang yang saya sukai. Ditambah saya sering pergi ke salon setiap minggunya. Itulah yang membuatnya berpikir kenapa tidak membuka salon saja,” kata Andhita Irianto dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 


Menciptakan

Selebgram Andhita Irianto
Selebgram Andhita Irianto

Meski sudah bestatus istri aparat negara dan berkarir di bidang jasa make up, tak menghalangi keinginannya untuk terus menciptakan sesuatu yang baru. Dirinya selalu punya ide-ide cemerlang dalam berbisnis dan menemukan apa saja yang sedang menjadi trend masa kini. 

Hal ini direalisasikan dengan hadirnya Produk After Beautè. Di masa pandemi begini ini Andhita menuangkan konsepnya, dengan target pasar middle to high. After Beautè sendiri produk yang mengemban konsep eksklusif dan mewah, namun tetap dengan harga yang worth it dan affordable. Formula yang digunakanpun tidak kalah dengan brand brand internasional yang sekarang sedang menjadi incaran para beauty enthusiast di seluruh dunia.

 


Produk

Selebgram Andhita Irianto
Selebgram Andhita Irianto

After Beauté akan meluncurkan produk lipcream dengan 3 varian shades, yaitu Madame, Kinda Cute, dan Velvet Waffle. Dengan kandungan Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Mica, Silica, Hydrogenated Polydecene, Dimethicone Crosspolymer, Nylon-12 Dimethicone, Quaternium-18, Bentonite, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Parfum. 

 


Ahli

Seluruh produk After Beauté dikelola dan diproses oleh profesional dan expert OEM (Original Equipement Manufacturer) & ODM (Original Design Manufacturer), sehingga mutu dan kualitas dari produk terjamin. Efek utama yang diberikan oleh produk lipcream After Beauté adalah menjaga kelembaban bibir selama pemakaian produk dan formulanya yang semi transfer-proof membuat produk ini dengan mudah untuk dihapus dan tidak melukai bibir.

“Kami dari tim After Beauté telah melakukan survei uji coba produk ke masyarakat, dari level pelajar, wanita karir, hingga ibu rumah tangga. Dari hasil survei tersebut, tanggapan yang kami terima secara keseluruhan adalah positif. Value produk kami yang selalu menjadi pembahasan dalam komentar orang-orang tersebut adalah Packaging produk yang terkesan elegan dan mewah, sehingga sangat menarik untuk kesan pertama,” ujarnya.

After Beauté akan melaksanakan grand launching pada tanggal 31 Maret 2021 di Greyhound Cafe, Senopati, Jakarta. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya