Kondisi Terkini Coki Pardede Usai Diamankan Karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Coki Pardede diamankan pihak kepolisian karena dugaan kasus narkoba.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 03 Sep 2021, 11:20 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2021, 11:20 WIB
Komika Coki Pardede
Komika Reza atau Coki Pardede tengah dimintai keterangan terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. (Foto: Istimewa(

Liputan6.com, Jakarta Komika Coki Pardede menambah panjang daftar artis yang terseret kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Coki Pardede diamankan pihak kepolisian karena kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu.

Jajaran Polres Metro Tangerang mengamankan Coki Pardede atas dugaan penyalahgunaan narkoba di kediamannya kawasan Tangerang, Rabu (1/9/2021) malam. 

Pemilik nama lengkap Reza Pardede itu kemudian menjalani tes urin. Hasilnya, Coki Pardede positif mengonsumsi narkoba.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Positif

Coki Pardede (Foto: Instagram/@cokipardede666)
Coki Pardede (Foto: Instagram/@cokipardede666)

"Sudah dilakukan pemeriksaan (urine), hasilnya positif," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Pratomo Widodo, Kamis (2/9/2021).


Kondisi

Kondisi Terkini Coki Pardede Usai Diamankan Karena Narkoba
Kondisi Terkini Coki Pardede Usai Diamankan Karena Narkoba. (YouTube KH Infotainment)

Setelahnya, Coki Pardede sempat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari wartawan terkait kondisi dirinya. Coki Pardede menyatakan saat ini ia dalam kondisi baik-baik saja.

"Aman. Sehat sih, saya masih sehat," kata Coki Pardede, dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Kamis (2/9/2021).


Barang Bukti

Komika Coki Pardede
Komika Reza atau Coki Pardede tengah dimintai keterangan terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. (Foto: Istimewa(

Diketahui, Coki Pardede kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu di rumahnya di Klaster Floresta, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Dari dalam rumahnya, polisi menyita sejumlah barang bukti, seperti sabu dan alat isap.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya