6 Potret Marshanda di Amerika Serikat, Rayakan Ultah Dokter Sheila Salsabila Hingga Silent Disco di Pantai

Marshanda tengah berada di Amerika Serikat, ia membagikan momen rayakan ultah dr Sheila Salsabila sampai melakukan silent disco.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 07 Sep 2021, 12:15 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2021, 12:15 WIB
Marshanda
Marshanda tengah berada di Amerika Serikat, ia membagikan momen rayakan ultah dr Sheila Salsabila sampai melakukan silent disco. (Foto: Instagram/@marshanda99)

Liputan6.com, Jakarta - Artis Marshanda tengah berada di Los Angeles, California. Tujuan ibu satu anak ke Amerika Serikat untuk berobat penyakit bipolar yang dideritanya. Kamis (2/9/2021) bintang sinetron Bidadari ini mengunggah foto perpisahan dengan sang putri, Sienna Ameerah Kasyafani.

Marshanda rencananya berada di negeri Paman Sam hingga bulan Oktober 2021 mendatang. Melalui Instagram terverifikasinya, mantan kekasih Baim Wong ini mengunggah aktivitasnya saat di Amerika.

 

Pemain sinetron Orang Ketiga ini menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Berikut 6 potret Marshanda di Amerika, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (7/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


Berkunjung

Marshanda
Marshanda mengunjungi temannya di Amerika Serikat (Foto: Instagram/@marshanda99)

Pelantun lagu recycle "Kisah Sedih di Hari Minggu" ini terlihat mengunjungi temannya di LA. Marshanda yang tampil cantik berpakaian merah muda berfoto dengan dua kenalannya.


Senja

Marshanda
Marshanda berada di pantai Venice, Amerika Serikat (Foto: Instagram/@marshanda99)

Marshanda berpose di pantai Venice. Suasana senja yang syahdu menjadi latar yang terlihat indah dalam unggahannya.

 


Kereta

Marshanda
Marshanda dan dr Sheila Salsabila berada di Amerika Serikat (Foto: Instagram/@marshanda99)

Mantan istri Ben Kasyafani tampak berpose dengan dr. Sheila Salsabila di kereta kencana. Nama dr. Sheila sempat viral tahun lalu lantaran aktif di Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.


Ulang Tahun

Marshanda
Marshanda dan dr Sheila Salsabila berada di Amerika Serikat (Foto: Instagram/@sheilasalss)

Dr. Sheila baru merayakan ulang tahun ke 31 pada 5 September kemarin. Tampak Marshanda memberikan ucapan dengan memeluk temannya dari belakang.

 


Bersantap

Marshanda
Marshanda dan dr Sheila Salsabila makan bersama di Amerika Serikat (Foto: Instagram/@marshanda99)

Pemain sinetron Benci Bilang Cinta mengunggah instagram stories ketika makan dengan dr. Sheila. Sebelum mulai bersantap, tampak dokter cantik itu meniup lilin ultah.


Silent Disco

Marshanda
Marshanda melakukan silent disco di sebuah pantai Amerika Serikat (Foto: Instagram/@marshanda99)

Wanita kelahiran 10 Agustus 1989 memakai headset dan berjoget di pantai. Di instagram stories ia menjelaskan bahwa ada silent disco, di mana hanya mereka yang memakai headset yang bisa mendengar musik.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya