Live Streaming Jumat Berkah Episode Megahnya Masjid Agung Al Azhar, Jumat 1 Oktober 2021 Pukul 16.00 WIB

Live Streaming Jumat Berkah episode Masjid Agung Al Azhar, Jumat 1 Oktober 2021 Pukul 16.00 WIB.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 01 Okt 2021, 15:35 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2021, 15:35 WIB
Program Terbaru Indosiar Jumat Berkah
Jumat Berkhah Indosiar dapat disaksikan eksklusif di layanan streaming VIdio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Hari Jumat telah tiba, kini saatnya untuk menyaksikan episode terbaru program eksklusif Indosiar dan Vidio yakni Jumat Berkah. Masih ditemani oleh Faul dan Selfi LIDA, Jumat Berkah kali ini akan mengunjungi tempat ibadah yang penuh dengan nilai-nilai islam.

Faul dan Selfi LIDA akan kembali menjelajah tempat-tempat ibadah islam yang memiliki cerita unik. Bukan hanya itu, Mereka berdua akan mengeksplorasi cerita sejarah dibalik tempat tersebut. 

Pada episode Jumat Berkah sebelumnya, Faul dan Selfi LIDA kedatangan tamu Ustadz Doni Dion AKSI ASIA. Mereka mengunjungi Masjid dan Pesantren At-Taqwa di bilangan Bekasi. Kira-kira liputan Faul dan Selfi LIDA kali ini akan ditemani oleh siapa, ya?


Keagungan Masjid Al Azhar Jakarta

Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta
Penamaan Al-Azhar pada masjid ini terinspirasi dari Imam Besar Al-Azhar, Mesir, Syekh Mahmud Syaltut yang saat itu berkunjung ke Indonesia.

Jika pada episode Jumat Berkah sebelumnya Faul dan Selfi berada di kawasan Jawa Barat. Di Jumat Berkah episode terbaru ini, mereka berdua akan bergeser sedikit ke wilayah Jakarta.

Spot yang menjadi kunjungan mereka kali ini adalah Masjid Agung Al Azhar yang terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Masjid yang terlihat megah dengan catnya berwarna putih ini melambangkan kesucian dan kagungan.

Pastinya Anda juga sudah mengetahui indahnya masjid yang selalu ramai oleh umat muslim untuk melakukan ibadah sholat ini. Faul dan Selfi akan menceritakan tentang bagaimana Masjid Al Azhar digunakan bukan hanya sebagai tempat ibadah saja melainkan untuk pusat pengembangan dakwah hingga pendidikan Islam di Indonesia.

Penasaran dengan cerita selengkapnya? Saksikan Jumat Berkah episode Jumat 1 Oktober 2021. Berikut adalah link live streamingnya.


Link Live Streaming

Jumat, 1 Oktober 2021

Pukul: 16.00 WIB

Link: Live streaming Jumat Berkah Indosiar di Vidio

Untuk Anda yang penasaran dengan episode Jumat Berkah sebelumnya, Anda bisa menyaksikan Jumat Berkah episode lengkap melalui aplikasi Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya