Aktor Squid Game, Lee Jung Jae Baru Punya Akun Instagram Setelah 28 Tahun Berkarier

Lee Jung Jae, aktor utama Squid Game, membuat akun Instagram resmi pada akhir pekan lalu.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Okt 2021, 18:07 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2021, 18:00 WIB
Lee Jung Jae
Lee Jung Jae memerankan tokoh Ki Hoon di serial Squid Game. (Foto: Netflix)

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Lee Jung Jae yang wajahnya kini semakin dikenal setelah memerankan Seong Gi-hun di serial Squid Game, akhirnya membuat akun Instagram baru seiring suksesnya drama Korea tersebut.

Lee Jung Jae, yang dicap sebagai aktor veteran ini, membuat akun Instagram resmi pada akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu (2/10/2021). Ia menggunakan nama akun @from_jjlee. Namun hingga kini (4/10/2021), baru tiga unggahan yang diisi oleh bintang 48 tahun itu.

Unggahan pertama sang aktor adalah potret wajahnya dari dekat saat berada di dalam mobil. "Seperti ini… bagaimana caranya…?" tulisnya sebagai keterangan foto dalam bahasa Korea dengan tagar namanya, Lee Jung Jae, dan tagar Squid Game.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kehebohan Penggemar

Lee Jung Jae. (Instagram/ from_jjlee)
Lee Jung Jae. (Instagram/ from_jjlee)

Walhasil, unggahan tersebut berhasil membuat heboh penggemar yang membanjiri komentar foto sang aktor. Bahkan hingga kabar ini dibuat, sudah ada lebih dari 1,47 juta suka terhadap unggahan perdananya itu.

 


Selalu Eksklusif

Serial Squid Game
Serial Squid Game (Foto: Netflix)

Diketahui, Lee Jung Jae merupakan satu di antara aktor veteran Korea Selatan yang memutuskan untuk memiliki akun Instagram.

Biasanya, ia dan aktor seangkatan lainnya selalu berkomunikasi secara eksklusif dengan para penggemar melalui agensi atau fans club masing-masing.

 


Setelah 28 Tahun Berkarier

Menariknya, akun Instagram ini dibuat Lee Jung Jae setelah ia berkarier di dunia akting selama 28 tahun. Debut kariernya dimulai sejak 1993 dengan tampil di drama TV Korea bertajuk Dinosaur Teacher.


Bukan Terkenal dari Squid Game

Popularitas Lee Jung Jae pun bukan semata dari serial Squid Game. Pada 1998, ia mengundang sorotan mata setelah tampil dalam film An Affair.

Bahkan, Lee juga beberapa kali meraih penghargaan di dunia film berkat penampilannya dalam The Young Man, City of the Rising Sun, The Face Reader, Assassination, dan yang terbaru adalah Deliver Us from Evil.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya