Atta Halilintar Sebut Calon Buah Hatinya Sudah Sering Minta Jajan Meski Masih di Kandungan

Menjelang waktu persalinan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar mengaku lebih memperhatikan kesehatan sang istri.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 31 Okt 2021, 14:00 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2021, 14:00 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak lama lagi akan berstatus sebagai orangtua untuk buah hatinya yang pertama. Kandungan Aurel Hermansyah saat ini sudah memasuki usia 5 bulan.

Atta Halilintar pun semakin tidak sabar menantikan kehadiran anaknya. Ia kemudian mengunggah sebuah potret hasil USG terbaru sang buah hatinya di Instagram-nya bebreapa waktu lalu.

Menjelang waktu persalinan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar mengaku lebih memperhatikan kesehatan sang istri. Disertai juga dengan doa yang terus ia panjatkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jaga Kesehatan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @attahalilintar)

"Sampai hari ini masih progress, sekarang lima bulan, lahirannya masih empat bulan lagi. Jadi persiapannya belum gimana-gimana banget, lebih jaga kesehatan aja sih. Senang lah, udah bisa ngeliat lebih jelas, semakin berdoa yang terbaik lah," kata Atta Halilintar dilansir dari tayangan YouTube Star Story.

 


Minta Jajan

7 Momen Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Sumber: Instagram/aurelie.hermansyah)

Di usia kandungan istrinya yang semakin besar, Atta Halilintar sudah bisa merasakan sang buah hati yang menendang-nendang dari dalam perut. Tak hanya itu, Atta Halilintar juga mengatakan bahwa Aurel Hermansyah sering meminta jajan dengan mengatakan bahwa itu permintaan dari bayinya.

"Sudah nendang-nendang, udah minta jajan juga kadang. Nggak tahu ya itu anaknya apa ibunya sebenarnya," kata Atta Halilintar lagi.

 


Terharu

6 Momen Aurel Hermansyah Dilamar Atta Halilintar di Atas Kapal, Romantis
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Sumber: YouTube/Atta Halilintar)

Demi sang istri dan buah hati di dalam kandungannya itu, Atta Halilintar tentu menyanggupi permintaan Aurel Hermansyah. Apalagi sejak Atta Halilintar juga merasakan sendiri gerakan-gerakan dari sang bayi, yang membuatnya terharu dan semakin perhatian kepada Aurel Hermansyah.

"Di hari itu (pertama merasakan tendangan dari dalam kandungan Aurel) terharu lah, berasa langsung kan, lebih sering pegang-pegang perut istri," kata Atta Halilintar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya