Stranger Things Season 4 Rilis 2022: Judul Episode Terungkap

Setelah diliputi pertanyaan besar sejak Season 3, Stranger Things Season 4 dikabarkan akan rilis pada 2022. Dalam teaser terbaru dari Netflix, beredar 9 judul episode.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Nov 2021, 15:40 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2021, 15:40 WIB
Poster Stranger Things 4 (Tangkapan layar Youtube Netflix)
Poster Stranger Things 4 (Tangkapan Layar Youtube Netflix)

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar serial supranatural populer dari Netflix mungkin masih harus menunggu kala rilisnya Stranger Things Season 4. Serial dari Netflix yang dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, Caleb MacLaughlin, dan Noah Schnapp ini akan tayang 2022.

Netflix juga baru-baru ini telah merilis teaser untuk angsuran ke-4 serial Stranger Things. Sekarang, penggemar dapat bersuka cita karena musim keempat sudah dalam produksi.

Millie Bobby Brown yang memerankan Eleven dalam Stranger Things mengatakan, "Kami tidak lagi di Hawkins," merujuk pada kota kecil Indiana tempat peristiwa Stranger Things berlangsung. Ia mengungkapkannya saat membagikan klip di sebuah unggahan di Instagram.

Serial ini mungkin akan berlatar di luar Hawkins, terutama sejak Joyve Byers (diperankan Winona Ryders) terlihat pindah ke luar kota, diikuti oleh adegan post-credit di Soviet, demikian dilansir Entertainment Weekly, Minggu (7/11/2021). Showrunner Matt Duffer juga mengatakan bahwa dia ingin membuka cerita tersebut ke area di luar Hawkins.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


9 Judul Episode Stranger Things Season 4

Stranger Things
Fashion bergaya 80an dari Stranger Things (Foto: Dok. Netflix)

Dibuat oleh Matt dan Ross Duffer, Stranger Things diproduksi oleh Monkey Massacre Production dan 21 Laps Entertainment. Saudara kembar ini berperan sebagai penulis, sutradara, produser, dan showrunners bersama dengan Shawn Levy.

Netflix juga mengungkap judul untuk kesembilan episode Season 4, beberapa merujuk pada karakter seri dan yang lain sangat membuat penasaran.

  1. The Hellfire Club
  2. Vecna’s Curse
  3. The Monster and The Superhero
  4. Dear Billy
  5. The Nina Project
  6. The Dive
  7. The Massacre At Hawkins Lab
  8. Papa
  9. The Piggyback

Season 4 Mungkin Bukan yang Terakhir

Millie Bobby Brown sebagai Eleven (kiri) dan Noah Schnapp sebagai Will Byers dalam Stranger Things 4 (Tangkapan layar Youtube Netflix)
Millie Bobby Brown sebagai Eleven (kiri) dan Noah Schnapp sebagai Will Byers dalam Stranger Things 4 (Tangkapan layar Youtube Netflix)

Dalam beberapa tahun terakhir, tim kreatif Stranger Things telah memberikan petunjuk bahwa serial ini akan berlanjut selama lebih dari 3 season dan Season 4 bukanlah yang terakhir.

Meskipun Netflix belum mengkonfirmasi bahwa Stranger Things akan kembali untuk musim ke-lima, showrunners sekaligus executive producers Matt dan Ross Duffer telah blak-blakan soal masa depan serial ini.

Dalam wawancaranya dengan The Hollywood Reporter pada Agustus lalu, Ross Duffer mengatakan, "Musim keempat tidak akan menjadi akhir. Kami tahu apa akhirnya, dan kami tahu kapan. [Pandemi] telah memberi kami waktu untuk melihat ke depan, mencari tahu apa yang terbaik untuk pertunjukan."

Pernyataan ini mungkin adalah lampu hijau bahwa Stranger Things akan berlanjut hingga season 5 atau bahkan lebih. Berita luar biasa untuk penggemar.

 

 

Penulis: Anastasia Merlinda


Infografis 12 Cara Sehat Hadapi Stres Era Pandemi Covid-19

Infografis 12 Cara Sehat Hadapi Stres Era Pandemi Covid-19
Infografis 12 Cara Sehat Hadapi Stres Era Pandemi Covid-19 (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya