Beredar Komentar Doddy Sudrajat Minta Jatah Uang Donasi Gala Sky Dibagi Dua, Benarkah?

Beredar komentar yang diduga dari Instagram Doddy Sudrajat di sebuah akun fanbase H. Faisal dan Fuji.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 15 Feb 2022, 10:00 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2022, 10:00 WIB
Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat menuliskan kerinduan terhadap almarhumah anaknya Vanessa Angel dan cucunya, Gala Sky Andriansyah (dok.Instagram/@doddysudrajat/https://www.instagram.com/p/CWx3J9YvpOM/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta Kisruh antara keluarga Doddy Sudrajat dengan H. Faisal hingga kini masih belum mereda. Terbaru, beredar sebuah komentar yang diduga dari Instagram Doddy Sudrajat di sebuah akun fanbase H. Faisal dan Fuji.

Komentar tersebut berisi tentang sindiran Doddy Sudrajat terhadap uang donasi untuk Gala Sky beberapa waktu lalu. Dalam komentarnya, Doddy Sudrajat seolah ingin mendapat jatah dari donasi tersebut.

Sayangnya, komentar itu sudah dihapus oleh Doddy Sudrajat. Namun, admin dan beberapa warganet sempat mengabadikan komentar Doddy Sudrajat itu dan kini capture-an komentar tersebut sudah beredar luas di beberapa akun gosip, salah satunya adalah @lambee.pedes.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Syarat Damai

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Ayah artis VA, Doddy Sudrajat menggelar jumpa pers di kawasan Buncit, Jakarta, Jumat (25/1). Doddy mengklarifikasi pernyataan artis VA yang mengaku tidak didukung oleh keluarga dalam kasus prostitusi online yang menjeratnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam komentarnya, Doddy Sudrajat memberikan syarat untuk berdamai dengan H. Faisal. Syaratnya adalah dengan membagi dua hasil donasi Gala Sky.

"sekarang si engga usah banyak bacot akun akun gosip. simpel bilang ke sana ke junjungan mu, kalo emng mau damai ayo bagi dua duit donasi yg udah di belikan rumah cucu saya," begitu yang tertulis dalam komentar yang berasal dari akun @dodysoedrajat_1, yang diunggah ulang oleh @lambee.pedes pada Senin (14/2/2022).

 


Punya Hak

Beredar Komentar Doddy Sudrajat Minta Jatah Uang Donasi Gala Sky Dibagi Dua. (instagram.com/lambee.pedes)
Beredar Komentar Doddy Sudrajat Minta Jatah Uang Donasi Gala Sky Dibagi Dua. (instagram.com/lambee.pedes)

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat juga menyebut bahwa dirinya punya hak atas donasi yang didapat untuk Gala Sky tersebut.

"Itu rumah berapa M? Katanya keluarga pengusaha trpandang. Gampang lah duit sgtu. Bayar lah ke sini setengah nya saya kan bapa kandung eca. Gala cucu saya. Ada hak saya di situ. Jangan serakah lah jadi orang. Mau damai ga?" tutupnya.

 


Reaksi Warganet

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Ayah artis VA, Doddy Sudrajat menggelar jumpa pers terkait konflik dengan putrinya di kawasan Buncit, Jakarta, Jumat (25/1). Dalam kesempatan itu, Doddy Sudrajat mengaku sudah pisah dengan anaknya hampir sebelas tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jelas saja komentar tersebut memancing reaksi dari warganet. Banyak yang kemudian menyindir Doddy Sudrajat yang dulu sempat menyatakan tak setuju dengan donasi untuk Gala, namun sekarang justru malah meminta bagian dari donasi tersebut.

"KEMAREN KATANYA GAK SETUJU KALO ADA DONASI BUAT GALA, SEKARANG MALAH MINTA DI BAGI DUA WKWKWK KAKEK GATAU MALU INI MAH😂," tulis @dwicut__.

"Yahhhh dody sudrajat minta bagian😂😂😂😂 katanya gak setuju sekarang minta bagian awas pak iso keselek nanti," timpal @annie_kayla27.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya